Tanda-Tanda Cowok Mau Mutusin Pacarnya - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

13 Nov 2010

Tanda-Tanda Cowok Mau Mutusin Pacarnya

Obozs Blog - Tanda Cowok Mau Mutusin Pacarnya, selamat  malam minggu semuanya. Kali ini saya akan berbagi pengalaman pribadi & teman-teman  sedikit buat kalian-kalian yang sedang bingung sama cowo or cewek kamu yang sikapnya akhir-akhir ini berubah sama kamu, mungkin diantara perubahan sikapnya ada yang di sebutin oleh saya, kamu mesti waspada, waspadalah waspadalah... Hahaha..
Kali ini saya posting tanda-tanda cowok kalau mo mutusin kamu, pacarnya! Di antara tanda-tanda tersebut adalah:
1. Klo di hubungi/ diajak jalan selalu menghindar (udah Bete sama kamu X, hehe)
2. Sering cari2 kesalahan dan marah2 gak jelas (kebanyakan)
3. Mulai sering ngebandingin kamu dengan cewek lain
4. Gak lagi respek ke kamu
5. Gak peduli lagi sama perasaan kamu
6. Egois kelewatan, tanpa mikirin perasaan kamu
7. Pacaran lagi sama orang lain
8. Ngelamar/dilamar orang lain dan berencara buat nikah bentar lagi (nah, ini sh udah bahaya nenk)
Nah, kalaw tanda-tanda ini yg sering saya tunjukin ke cewe (mantan) hehe...
1. mulai cari alasan ga bisa kalo dimintain tlong atau diajak pergi.... (ngeles gitu)
2. malas angkat telepn atau bales sms dari doi.... trus kalo ditanya alsannya macem-macem, ada yg lg dijalan, acara keluarga, di kelas, gak enak badan, dll.. Hehe
3. hanya bilang "aku pulang yaa.." tanpa melambaikan tangan kalo abis pulang ngapel dirumah doi... pdhl dulu kan pake acara pelukan atau kiss dulu hehe :)
4. susah nyari bahan omongan / obrolan kalo lg berduaan sama doi....
Atau kamu masih belum percaya, caranya simple koq! coba kamu tanya ke dia "Sayang kamu sayang aku nggak" klo doi jawab:
1. Lansung "gak ada yg gw sayang di dunia ini lebih dari kamu" itu berarti dia masing sayang ama kamu...
2. lebih dari 3 detik ato sempet mikir dulu, trus jawab"mhh sayang lah" .... itu tanda dia dah boringgggg abis sama kamu, tapi dia belum dapet gantinya! Zd msh bertahan sama kamu, so... Waspadalah... Hehe
3. Langsung jawab ", ya iyalah, klo gw gak sayang ama loe kenapa gw masih jadian ama loe" dia dah gak ada feeling ama kamu lagi tapi gak ada pilihan lagi soalnya doi gak ada yg mau selain kamu, jd dia cuman laku sama kan & cewek lain gax ada yang mau! Hehe...
Ciri-ciri yang lainya kalau doi udah bosan sama kamu, di antaranya:
1. Sms dari kamu dihapusin
2. jarang telepon kamu,
3. SMS balesnya lama,
4. Diajakin jalan susah
5. Klo ditlp suka dibilang lagi pergi tapi gajlas kmn, pergi ngles... Wkwkwkwk
6. Kalo mau maen kerumah. kadang slalu aja ada alasan gabisa
7. Kalo gak ketemuan gak keberatan alias gamasalah gak ketemu lama juga, orang dah kagax ada rasa!
8. Ada sms-sms dar cewe laen yg disimpenin..padahal ga penting, sdangkan sms kamu doi hapus
9. Low bareng kamu slalu buru buru mo pulang
10. Banyak alasan acara keluarga
11. Telepon HP kadang ga dijawab
12. Di speed dial atau Receive Call ada nomer cewe yang sama... n SERING
13. Sering BT n gasemangat klo ditlp kamu & mo buru2 selesei tlpnya
14. Cepet bete untuk hal2 yg sepele
15. suka pergi sama 'temen' yang itu itu aja..
16. Udah ga pernah lagi ngomong those magic words..spt "Luv U", "Miss U" dll...
Oke, udah segitu aja dulu ya... Masih banyak lagi tanda-tanda cowok bosen sama ceweknya, tapi berhubung tangan saya dah cape jd saya cukup segitu dulu! Met malem brother & sister...
Baca juga tulisan saya tentang Cara mengatasi putus cinta jika kamu sudah terlanjur di putusin sama cowok kamu.
Jangan lupa tinggalkan jejak kamu di kotak komentar ya!

5 komentar:

  1. sob ane udah cek...ente belum follow ke blog ane,,,follow dulu blog ane..nanti kalo udah konfirmasi ane..biar di follow balik ya...trimakasih atas kunjungan nya...nice blog...

    BalasHapus
  2. Maaf... Trnyta smalem blum ke follow ea, Skrg udah sob!!!
    Follow back blog sdrhana ane ea!!! Makash dah mw main ke blog sdrhana ini...

    BalasHapus
  3. ox ,,,sob udah aku follow...txs ya..salam persahabatan...

    BalasHapus
  4. hahahahah btul sob tu... heeheh dah ku follow... slam knal

    BalasHapus
  5. @Ehm: lam knal uga... Makash! Hehe

    @Nyeleneh: makash sob... Lam knal uga!

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM