Penyebab Susah Dapat Pacar - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

9 Sep 2014

Penyebab Susah Dapat Pacar

Obozs - Selamat pagi para Jomblo sejati (maaf yang tersinggung, hee) Jomblo merupakan status yang sangat dibenci oleh banyak orang. Tidak bisa dipungkiri jika ada banyak orang yang sangat sulit mendapatkan pacar dan menyandang status jomblo akut. Tapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa hal yang ternyata bisa membuat kamu sangat susah mendapatkan pacar lho. Mungkin selama ini kamu tidak menyadari akan hal tersebut (kalau sadar mah gk mungkin jomblo kali wkkwkk...) tapi sebenarnya ada beberapa alasan yang membuat kamu susah dapat pacar.

Nah, kalian mau tau? mau tau ajah apa mau tau banget? Hee.. oke tanpa lama-lama apa  saja sih yang membuat kamu susah dapat pacar? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini;

1. Terlalu mengagungkan diri sendiri
Terkadang tanpa kamu sadari kamu sering kali mengagumkan diri sendiri sehingga kamu terlalu bersikap cuek pada lawan jenis yang mencoba mendekati kamu. Hal ini membuat dirinya sedikit demi sedikit menjauh dari kamu sehingga kamu pun sangat sulit mendapatkan pacar.

2. Terlalu Manja
Wanita memang identik dengan sifat manjanya kepada lawan jenis sehingga sering kali dianggap tidak mandiri. Memang ada beberapa pria yang menyukai sikap manja seorang wanita, tapi jika kamu terlalu manja sehingga menunjukan bahwa kamu tidak bisa hidup sendiri akan membuat pria menjadi risih.

3. Gampang emosi
Seseorang yang sangat gampang emosi akan sangat tidak disukai oleh banyak orang, termasuk lawan jenis yang mencoba mendekati kamu. Oleh karena itu, seharusnya kamu lebih bisa menahan emosi kamu sehingga tidak selalu menyelesaikan segala permasalahan dengan emosi.

4. Tidak bertanggung jawab
Sikap tidak bertanggung jawab merupakan sikap yang sangat buruk dan tidak disukai oleh banyak orang. Oleh karena itu, kamu harus belajar untuk bersikap bertanggung jawab, baik pada diri sendiri maupun pada orang lain.

5. Tidak memperhatikan penampilan
Penampilan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Penampilan seseorang akan menunjukan jiwa orang itu sendiri, oleh karena itu, penampilan sangat penting untuk dijaga sehingga kamu bisa dilihat baik oleh banyak orang dan terlihat menarik di depan banyak orang.

Buat kalian yang cowok baca juga Hal Yang Membuat Cewek Tertarik Pada Cowok dan untuk cewek baca juga Hal-hal Yang Tidak Di Sukai Cowok Dari Cewek. Nah itu dia alasan mengapa kamu sulin mendapatkan pacar, intinya selain di atas kamu ketika berjuang jangan lupa berusaha menjadi diri kamu sendiri tidak perlu menjadi orang lain. Dan yang paling penting tidak boleh kamu lupakan adalah do'a. Terimakasih semoga bermanffaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM