Hal Yang Membuat Cewek Tertarik Pada Cowok - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Mar 2011

Hal Yang Membuat Cewek Tertarik Pada Cowok

Heeeyyy... Gimana kabar bro, kamu bermimpi menjadi cowok idaman para cewek. Jangan cuma mimpi bro, tapi buktikan dan realisasikan. Oke deh mari kita menguak sedikit daleman cewek, ehhhh.... Jangan berfikir negativ dulu duonk, hehe... Maksudnya membongkar sedikit rahasia para cewek agar kita bisa menaklukan mereka.

Nah.... Sebelumnya kita harus paham & mengerti, apa sih yang membuat cewek tertarik kepada cowok? Nah saya sedikit beri gambaran mengenai hal yang membuat cewek tertarik kepada cowok.

Hal Yang Membuat Cewek Tertarik Kepada Cowok:

1. Face
Kamu gak perlu ganteng seperti artis filem korea, tapi cukup menarik. Menarik di sini di artikan enak di pandang, gak suram dan urak-urakan. Karena pasti setiap orang melihat orang yang baru di kenalnya dari raut muka. Bagaimana kamu mau menarik hati cewek, jika muka kamu gak jelas! Hehe...
2. Kecerdasan
Pengetahun serta Wawasan luas yang dimiliki cowok bisa bikin cewek merasa nyaman dan kagum, dan bangga bisa menggandeng pria cerdas. Ini menjadi nilai plus buat kamu. Buat apa cowok ganteng tapi tulalit alias telmi alias lola.
3. Selera Humor
Cowok dengan lelucon memiliki pesona tersendiri buat cewek. Sebab, selera humor bisa menunjukkan pada cewek si dia bisa bersikap luwes dan gak kaku dan humor juga bisa menghangatkan suasana.
4. Mampu Melindungi Cewek
Memiliki sikap melindungi adalah salah satu sikap cowok yang disukai cewek. Cara cowok memperlakukan wanita, misalnya mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, atau sekadar merangkul, atau sekedar membukakan pintu bisa membuat wanita tersenyum dan kagum. Perhatian cowok memang bisa membuat hati cewek berbunga-bunga.
5. Penampilan
Cewek menyukai cowok yang pintar memadupadankan pakaian yang dikenakannya, dan mau merawat dirinya. Tapi, tidak berlebihan, lohhh.
6. Bentuk Tubuh
Lekukan tubuh cowok sangat berbeda dari cewek, tentu mampu membuat kamu deg-degan saat melihatnya. Postur tubuh ideal cowok dengan perut rata, dan lengan kekar, gak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi cewek.
7. Aroma Tubuh
aroma tubuh cowok juga bisa menggoda cewek. Sebagian cewek tertarik kepada cowok yang berkeringat ketika habis olah raga. Namun hal itu gak berkaku buat semua cewek, jadi untuk menghindari bau badan, kamu bisa memakai parfum khusus cowok agar badan kamu harum.
8. Perhatian Yang Berbeda
Coba kamu berikan perhatian yang beda dari cowok lain kepada cewek. Hal ini akan menjadi nilai plus di mata cewek.

Semoga kamu menjadi cowok idaman cewek setelah membaca tulisan di atas. Met malam semuanya, tidur dulu ah udah malem! Hehe.... Night!!!

3 komentar:

  1. Weist.... Blognya keren cuy,,,, bisa buat di coba ni... semoga sukses bRo,,,

    BalasHapus
  2. @Endi Saputa: terimakasih bro... Amien... Silakan di coba bro, mga manfaat!

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM