Foto Bugil Rinda PNS Bandung Tanpa Sensor - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

9 Sep 2014

Foto Bugil Rinda PNS Bandung Tanpa Sensor

Foto syur Rinada PNS Bandung sempat menghebohkan dunia maya. Foto Bugil Rinda PNS Bandung Tanpa Sensor menjadi perbincangan & Foto-foto hot Rinada tersebut tampaknya diambil dari cuplikan sebuah video, sehingga kini video mesum Rinada PNS Bandung pun menjadi buruan para netizen. Foto vulgar mantan istri Andika The Titans ini bukan satu-satunya foto yang membuat dunia maya heboh. Ada pula foto telanjang bugil Yeny Tiga Kucing yang baru-baru ini mengejutkan banyak orang.
Dalam kasus Rinada sendiri, foto-foto tersebut kabarnya sudah beredar sejak tahun 2012 melalui forum serta situs-situs orang dewasa. Bila dilihat dari fotonya, Rinada yang berambut panjang ini terlihat mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil Pemkot Bandung. Namun terkait dengan hal ini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sempat membantah dan menegaskan bahwa wanita dalam foto tersebut bukanlah anggota PNS Pemkot Bandung.
Namun akhir ini beredar pula Video mesum Rinda yang lebih hot. Bila anda penasaran anda bisa download di sini Link Download Video Mesum Rinada PNS Bandung Full 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM