ONLINE

Pengunjung

Arti Sikap Cowok Pada Cewek / Tanda Cowok Jatuh Cinta

Selamat malam sahabat BUNGA HITAM, semoga kabarnya sehat selalu. Heemmm... Beberapa lalu ada e-mail masuk atau saran dari pengunjung BUNGA HITAM bahwa katanya "kenapa sih yang di tampili selalu buat cowok saja, sekali-kali kasih donk rahasia tanda-tanda cowok jatuh cinta sama cewek".

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas saranya buat sahabat BUNGA HITAM yang memberikan masukan. Pertama alasanya karena saya cowok, jadi tips yang saya posting di blong http://theobozs.blogspot.com/ (BUNGA HITAM) tercinta ini berhubungan dengan dunia percintaan kaum adam yang saya alami. Alasan ke dua adalah saya bukan cewek, jadi saya agak bingung jika mau menulis tips buat para kaum hawa. Hehe...

Oke deh, dulu saya menulis artikel tentan rahasia cewek jadi sekarang saya coba tulis tentang rahasia cowok. Semoga bermanfaat buat kalian para jomblo wati yang sedang cenat-cenut dekat dengan cowok. Hehe... Tanpa berbasa basi lagi, sekarang saya persembahkan:

Ciri-ciri cowok gombal – Ciri-ciri pria gombal – Ciri-ciri laki-laki gombal - Perasaan cowok sama cewek - Arti perasaan cowok - Tanda cowok suka sama cewek - perasaan laki laki

1. Jika cowok mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met malem, tandanya dia ada perhatian sama kamu...
karena: Cowok jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

2. Jika cowok menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: “cuma pengen denger suara kamu aja..”, tandanya dia suka sama kamu tapi malu untuk mengungkap kanya..
karena: Cowok sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu...

3. Jika Cowok terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
karena: Pada prinsipnya, cowok gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

4. Jika Cowok memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tan danya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: cowok yang benar-benar sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara-gara dia…

5. Jika Cowok bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: cowok pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan cewek. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

6. Jika Cowok mengatakan “apa sih yang ngga utk kamu?” ada dua kemungkinan, dia benar-benar suka sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: cowok ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian-pujian gak jelas maksudnya.

7. Jika Cowok menangis dihadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama kamu.
karena: Kodrat cowok adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

8. Jika Cowok sering melanggar aturan-aturan yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu, karena cowok gak suka di kekang.
karena: cowok tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dia melanggar nya.

9. Jika Cowok cemburu, ada empat kemungkinan :
a. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
b. Dia tipe posesif dan menguasai
c. Dia selingkuh dan gak mau di ”saingi”
d. Dia punya trauma dalam yang mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

10. Jika Cowok diam membisu, tandanya dia benar-benar marah sama kamu.
karena: cowok selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau sudah diam, siap-siap saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

11. Jika Cowok bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya (secara tidak langsung) dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: cowok adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: “aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

12. Jika Cowok menghilang tiba dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: cowok kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang karena hal-hal yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalk an.

13. Jika Cowok menatap dalam-dalam kematamu, dia sedang mencari-cari jawab, apakah kalian benar-benar cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Oke... Segitu saja yang bisa saya sampaikan untuk para kaum hawa agar tida terjerumus ke dalam pelukan laki-laki bejad, hati-hati dengan rayuan & mulut manis kaum adam. Biarpun tidak semua laki-laki seperti itu, ada koq yang baik salah satunya saya! Hahaha...

Semoga tulisan saya di atas bermanfaat buat para kaum hawa yang sedang bingung dengan para lelaki. Hati-hati jangan sampai tertipu topeng! Hehe...
Udah dulu ah... Udah malam, mau berpetualang di dunia mimpi dulu! Bye... :-D

Baca Juga Yang Ini



  1. Comment by Dinda on 23 Maret 2011 22.52  

    benner tch Ka2,,, ckckck

  2. Comment by OBOZS on 1 April 2011 02.12  

    hehe......... Merasa yah???

  3. Comment by incher on 3 Juni 2012 18.09  

    buat saya poin 12 hahaha

  4. Comment by Girls on 23 Januari 2013 08.22  

    hhaha ..

  5. Comment by Iwan on 6 April 2013 21.34  

    Wkwk sip keren bgt... Thks ats info nya

  6. Comment by Windha Oktaviani on 15 Agustus 2013 12.51  

    kalo dia ngajak nonton bioskop trus cemburuan trus bilang apasih yg gak untuk aku trus blg gak keenakan kalo mau jln aku gak mau dijemput ama dia... tapi dia jarang kasih kabar tapi suka like sama komen status fb. itu bener2 suka gak ya?

  7. Comment by Anonim on 19 Agustus 2013 21.27  

    masa sih begitu ? :)

  8. Comment by Anonim on 6 November 2013 09.33  

    kalau dia beri perhatian nya kadang2 gmana ?
    kadang perhatian banget, kadang nggak ada kabar ?

  9. Comment by Anonim on 7 November 2013 22.46  

    Sumpah ya kata"nya keren mampus hahaha

  10. Comment by Anonim on 20 Desember 2013 18.05  

    Ijin share ;)

  11. Comment by Anonim on 21 Januari 2014 14.34  

    Lgi dUndz

  12. Comment by Anonim on 21 Januari 2014 14.35  

    Lgi dUndz

Poskan Komentar

Mungkin blong saya tak sebagus blong punya kamu, tapi saya harap kamu mau meninggalkan komentar demi memperbaiki blong ini. Saya ingin sekali belajar dari kamu!

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tulisan Populer

Tulisan Terbaru

Komentar Terbaru

#
Blog ini 100% bebas iklan!!!
silakan pilih artikel yang kamu cari, kamu juga bisa berinteraksi dengan admin... Terimakasih untuk kunjungannya!

 

Your IP Address

IP

Asal Kota Pengunjung

Teman

Copyright © 2010 - 2012 BUNGA HITAM | Template by OBOZS | Supported by Blogger