Arti Sikap Cowok Pada Cewek / Tanda Cowok Jatuh Cinta - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

22 Feb 2011

Arti Sikap Cowok Pada Cewek / Tanda Cowok Jatuh Cinta


OBOZS
Selamat malam sahabat OBOZS, semoga kabarnya sehat selalu. Heemmm... Beberapa lalu ada e-mail masuk atau saran dari pengunjung OBOZS bahwa katanya "kenapa sih yang di tampili selalu buat cowok saja, sekali-kali kasih donk rahasia tanda-tanda cowok jatuh cinta sama cewek".

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas saranya buat sahabat OBOZS yang memberikan masukan. Pertama alasanya karena saya cowok, jadi tips yang saya posting di blong http://theobozs.blogspot.com/  tercinta ini berhubungan dengan dunia percintaan kaum adam yang saya alami. Alasan ke dua adalah saya bukan cewek, jadi saya agak bingung jika mau menulis tips buat para kaum hawa. Hehe...

Oke deh, dulu saya menulis artikel tentan rahasia cewek jadi sekarang saya coba tulis tentang rahasia cowok. Semoga bermanfaat buat kalian para jomblo wati yang sedang cenat-cenut dekat dengan cowok. Hehe... Tanpa berbasa basi lagi, sekarang saya persembahkan:

Ciri-ciri cowok gombal – Ciri-ciri pria gombal – Ciri-ciri laki-laki gombal - Perasaan cowok sama cewek - Arti perasaan cowok - Tanda cowok suka sama cewek - perasaan laki laki

1. Jika cowok mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya utk mengucapkan met malem, tandanya dia ada perhatian sama kamu...
karena: Cowok jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.

2. Jika cowok menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang: “cuma pengen denger suara kamu aja..”, tandanya dia suka sama kamu tapi malu untuk mengungkap kanya..
karena: Cowok sadar bahwa dia lah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu...

3. Jika Cowok terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir..
karena: Pada prinsipnya, cowok gak suka berlama2 bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sdh mengerti sebab kemarahan kamu..

4. Jika Cowok memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tan danya dia merasa bersalah telah membuatmu marah..
karena: cowok yang benar-benar sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu menangis, apalagi gara-gara dia…

5. Jika Cowok bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang dia cinta sebesar cintanya kepada ibunya..
karena: cowok pantang terlihat lemah/manja apalagi dhadapan cewek. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..

6. Jika Cowok mengatakan “apa sih yang ngga utk kamu?” ada dua kemungkinan, dia benar-benar suka sama kamu atau dia playboy sejati.
karena: cowok ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya. Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian-pujian gak jelas maksudnya.

7. Jika Cowok menangis dihadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama kamu.
karena: Kodrat cowok adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata: Dia cinta kamu.

8. Jika Cowok sering melanggar aturan-aturan yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu, karena cowok gak suka di kekang.
karena: cowok tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dia melanggar nya.

9. Jika Cowok cemburu, ada empat kemungkinan :
a. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
b. Dia tipe posesif dan menguasai
c. Dia selingkuh dan gak mau di ”saingi”
d. Dia punya trauma dalam yang mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

10. Jika Cowok diam membisu, tandanya dia benar-benar marah sama kamu.
karena: cowok selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau sudah diam, siap-siap saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

11. Jika Cowok bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya (secara tidak langsung) dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama.
karena: cowok adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: “aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

12. Jika Cowok menghilang tiba dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal.
karena: cowok kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang karena hal-hal yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalk an.

13. Jika Cowok menatap dalam-dalam kematamu, dia sedang mencari-cari jawab, apakah kalian benar-benar cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah?
karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Oke... Segitu saja yang bisa saya sampaikan untuk para kaum hawa agar tida terjerumus ke dalam pelukan laki-laki bejad, hati-hati dengan rayuan & mulut manis kaum adam. Biarpun tidak semua laki-laki seperti itu, ada koq yang baik salah satunya saya! Hahaha...

Semoga tulisan saya di atas bermanfaat buat para kaum hawa yang sedang bingung dengan para lelaki. Hati-hati jangan sampai tertipu topeng! Hehe...
Udah dulu ah... Udah malam, mau berpetualang di dunia mimpi dulu! Bye... :-D

7 komentar:

  1. benner tch Ka2,,, ckckck

    BalasHapus
  2. hehe......... Merasa yah???

    BalasHapus
  3. buat saya poin 12 hahaha

    BalasHapus
  4. Wkwk sip keren bgt... Thks ats info nya

    BalasHapus
  5. kalo dia ngajak nonton bioskop trus cemburuan trus bilang apasih yg gak untuk aku trus blg gak keenakan kalo mau jln aku gak mau dijemput ama dia... tapi dia jarang kasih kabar tapi suka like sama komen status fb. itu bener2 suka gak ya?

    BalasHapus
  6. masa sih begitu ? :)

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM