Tanda Cewek Sedang Jatuh Cinta - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

21 Feb 2011

Tanda Cewek Sedang Jatuh Cinta

Heyyy sobat, ketemu lagi dengan OBOZS di artikel terbaru BUNGA HITAM. Bagaimana kabarnya semoga sehat selalu. Kali ini akan saya bagi sedikit pengetahuan yang saya bisa, oh iyah,,, mungkin sobat semua ada yang sedang jatuh hati sama cewek idaman, atau mungkin ada yang lagi bingung "apa benar dia suka sama saya atau hanya perasaan saja?" jangan bingung, saya beri sedikit Tanda-tanda cewek suka sama cowok, tanda cewek jatuh cinta, tanda cewek jatuh hati, ciri-ciri dia suka sama saya, tanda orang jatuh cinta.

Sebenernya sih ini bukan patokan, ini hanya sekedar acuan ajah buat kita ngenalin perasaan cewek sama kita. Baiklah mungkin udah engak pada sabar, tanpa basa basi saya mempersembahkan Tanda Cewek Sedang Jatuh Cinta untuk pengunjung setia www.theobozs.blogspot.com ( BUNGA HITAM ). Selamat membaca!

Tanda-tanda cewek sedang jatuh cinta adalah sebagai berikut:

1. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki (ya iyalah, masa jari kaki). Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan “makna yang berbeda”.
2. Mengedipkan matanya lebih sering dari pada biasanya ketika berbicara dengan kamu. Tapi harus kamu pastikan dulu itu bukan karena kelilipan, hehe...
3. Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda atau bisa juga menyisir rambut denan jari tangan (jika cewek tadi tidak memakai jilbab/kerudung). Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab?
4. Menatap mata kamu dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak.
5. Ikut tertawa dengan kamu ketika kamu menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Untuk mengecek dia coba Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.
6. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan Kamu dalam beberapa hal.
7. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia mulai tertarik dengan kamu.
8. Berusaha mengikuti cara kamu berbicara baik itu dari cepat lambatnya kamu berbicara maupun tinggi rendahnya suara kamu.
9. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha kamu ketika berbicara dekat (bersebelahan) dengan kamu.
10. Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan kamu dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap kamu.

Apakah cewek yang kamu incar sudah ada tanda-tanda sebagian yang di sebutkan di atas? Jika sudah ada beruntunglah kamu! Hehe...

2 komentar:

  1. point 3 k3 bawah baru aja ane alamin...
    apa iya beneran tuh gannn..???

    BalasHapus
  2. @Ali: wahhh........ Pluang tuh Gan, coba deh di pepet dulu tu cewek biar lbih memastikan Gan, lw dah pasti tinggal cri moment truz tembak tch cwek . . . Mga sukses gan...

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM