Rabu, 05 November 2014

Mendapatkan Uang Dari Game Online

Obozs Blog - Bermain game merupakan sebuah kegiatan yang banyak disenangi oleh orang-orang. Tak hanya disenangi bahkan bermain game juga menjadi hobi banyak orang. Orang yang hobi bermain game pastinya akan mengatakan jika game merupakan hal yang sangat menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika bermain game bisa menghasilkan banyak uang.

Seperti yang dialami oleh pria asal China yang bernama Wei “CaoMei” Han-Dong ini, ia merupakan seorang gamer profesional League of Legends (LoL) yang telah pensiun menjadi atlet e-sport profesional dan memilih bermain streaming.

LoL merupalan game yang tengah diminati oleh banyak orang didunia. Game ini dirilis oleh publisher Riot Games di tahun 2009 dan sudah dimainkan oleh 7,5 juta pemain dan sebanyak 27 juta pemain dalam sehari. CaoMei diketahuu sudah bermain game sejak masih SMP dan setelah lima tahun bermain game, CaoMei mulai bergabung dengan World Elite.

Awalnya sang ibu melarang CaoMei bermain game, namun sang ibu mulai setuju ketika mengetahui bahwa CaoMei bermain game mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Awalnya CaoMei mendapatkan uang sebesar USD 491 atau sekitar Rp 5.892.000 dalam sebulan. Kemudian penghasilan sebagai atlet e-Sports terus bertambah hingga honor yang ia peroleh terakhir sebelum ia pensiun mencapai USD 3.271 atau sekitar Rp 39.252.000 dalam sebulan.

Namun, uang sebanyak itu tak didapatkan dengan mudah, seorang atlet e-sports akan merasakan sangat tersiksa batin karena mendapat tekanan dari tim untuk harus bekerja lebih keras lagi. Tak hanya itu, atlet e-sports juga harus memiliki mental yang kuat untuk menahan cacian dari tim saat pemain tidak memiliki performa yang baik.

Hal inilah yang akhirnya membuat CaoMei memutuskan untuk pensiun menjadi atlet e-sports. CaoMei mengaku saat pensiun barulah ia dapat menikmati hidupnya, karena sebelumnya waktunya hanya dihabiskan untuk bermain game bahkan CaoMei mengaku hanya tidur selama 4 jam dalam sehari. Ia juga mengatakan bahwa hanya bisa mengucapkan selamat malam pada kekasihnya dan tidak memiliki waktu luang untuk berjalan bersama kekasihnya.

Tips Menghindari Malware Dan Virus Di Smart Phone

Obozs Blog - Selamat malam sobat Obozs Blog, malam ini Obozs Blog akan membahas tentang Gadget. Malware atau aplikasi jahat bisa dengan mudah masuk keponsel kamu ketika kamu menginstal aplikasi yang tidak dikenal. Ketika kamu ingin mencari aplikasi untuk smartphone  kamu, Malware sangat berbahaya sebab dapat mencuri data rahasia yang terdapaty di smartphone kamu. Tapi Kamu jangan takut ternyata ada juga cara paling mudah untuk menghidari malwarer masuk kedalam ponsel kamu. Simak uraianya yang Obozs Blog tulis berikut ini;

1. Cari Aplikasi yang resmi
Unduh aplikasi dari toko aplikasi resmi seperti App Store milik Apple atau Play Store milik Google. Menggunakan aplikasi resmi dapat mengurangi kesempatan menemui aplikasi berbahaya secara signifikan.

2. Periksa Referensinya
Saat melihat aplikasi, lakukan beberapa riset pada pengembang dan perusahaannya. Banyak aplikasi dari pengembang tak dikenal berisi malware yang akan mencuri data-data Anda. Karenanya, lakukan sedikit riset sebelum mengunduh.

3. Pikir ulang untuk memberi izin
Mudah sekali memberi izin pada aplikasi saat sedang diinstal untuk pertama kalinya tanpa benar-benar melihat daftarnya. Para pengembang aplikasi jahat sangat bergantung pada tingkat kecerobohan pengguna disini.

4. Beri respon
Jika Anda menemui aplikasi yang tak sesuai seperti digambarkan, gunakan sistem respon untuk memberitahu pengguna lain mengenai hal ini.

Itulah Tips Menghindari Malware Dan Virus Di Smart Phone anda semoga bermanfaat. Baca juga Cara Menghemat Batre Android.

Sabtu, 01 November 2014

Wanita Cantik Ini Jual Diri Demi Bisa Keliling Dunia

Obozs Blog - Saat ini memang sudah banyak sekali wanita yang rela menjual dirinya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan, seperti mendapatkan uang atau berkeliling dunia seperti yang diinginkan oleh wanita cantik asal China ini.

Wanita yang masih berusia 19 tahun ini memiliki cita-cita ingin berkeliling dunia. Namun, karena keterbatasan biaya, ia pun bersedia menjual dirinya untuk mendapatkan uang agar bisa berkeliling dunia.

Wanita yang bernama Ju Peng ini rela menjual dirinya demi memenuhi keinginannya untuk menjadi backpaker dengan keliling dunia. Tapi, tawarannya ini bukan sembaran tawaran.

Ju Peng meletakan persyaratan untuk pria yang ingin berhubungan seks dengannya. Ia menetapkan syarat yang boleh berhubungan seks dengannya adalah pria yang dibawah usia 30 tahun, memiliki tinggi minimal 175 cm, dan pastinya pria yang kaya raya.

Ju Peng mengatakan akan melayani pria tersebut sebagai imbalan pria itu mau membiayai semua pengeluarannya selama di kota itu. Pria itu harus bermurah hati untuk mengeluarkan uang banyak untuk Ju Peng.

“Mereka harus membiayai transportasi ke kota mereka dan semua pengeluaran ketika aku di sana dan juga mereka harus murah hati,” ujar Ju Peng. Sebagai gantinya, Ju Peng mengatakan akan melayaninya selama mereka inginkan, dan juga akan memberikan perhatian yang penuh untuk pria tersebut.

Ju Peng juga mengungkapkan bahwaa hal ini dianggap sebagai hal biasa baginya dan bukan merupakan hal yang memalukan, karena seks saat ini sudah banyak dilakukan, sehingga tak menjadi hal yang asing lagi bagi banyak orang.

7 Hal Ini Yang Disukai Cewek Dari Cowok

Obozs Blog - Wanita adalah sosok yang katanya sukar untuk di mengerti, tapi bagi Saya walau begitu tetap wanita adalah sosok yang paling lembut. Apabila kita tahu cara untuk meluluhkan hatinya sang idaman akan kelepek-kelepek dah tidak ada yang tidak mungkin. Kembali lagi kepada kita para COWOK sudah seberapa besarkah usaha Kamu untuk menjinakan sang merpati putih itu? Hee... maksudnya Cewek. Kali ini Obozs Blog akan berbagi 7 Hal Ini Yang Disukai Cewek Dari Cowok.

Mungkin kamu pernah mendengar ada orang bilang, "saya sih apa adanya kalo dia memang jodoh saya dia tidak akan kemana dan pasti jatuh kepelukan Saya", kata-kata itu memang benar bro namun tetap saja mencari tau apa yang cewek  suka dari diri Kamu tidak hanya di dapat hanya dengan katanya perlu untuk Kamu mencari tahu akan hal itu. Supaya pengalaman percintaan Kamu menuai kenangan tak terlupakan untuk sang pujaan hati...Ceilehhh... haahaa...

Sebelumnya saya pernah berbagi Tips Menjadi Playboy maka kali ini tulisan ini sengaja Saya posting berdasarkan pengalaman pribadi & riset terpercaya dan telah di uji coba di ITB, wkkwkk... seperti iklan di TV saja haha. Berikut 7 Hal Yang Disukai Cewek Dari Cowok yang wajib kamu ketahui agar kamu tidak menjadi Jomblo abadi hahah... Baca perlahan yah bro:

1. Hero
Kamu harus jadi Suoer Hero seperti Bat Man atau Super Man, wkkwkk... gk gitu juga bro, maksudnya adalah Pahlawan, jadilah pahlawan baginya. Di saat-saat dia jatuh, sedih, bimbang dan sebagainya di situ adalah peran penting Kamu buat dia terkesima. Dengan cara berikan perhatian & demangat untuknya, akan lebih bagus bula kamu bisa memberikan masukan atau pemecahan masalah terbaik untuknya. Kemudian bela dia saat ada orang lain yang mencoba melukai hatinya dengan catatan tidak harus menggunakan kekerasan karena wanita tidak suka itu. Contoh kecil lainnya saat kalian mencoba untuk menyebrangi jalan kota ambil posisi sebelah kanan dan cewek di kiri menandakan bahwa Kamu siap berkorban hanya untuk melindunginya. Karenakan kalo di kanan yang di tabrak mobil atau kendaraan lain orang yang di sebelah kanan yang duluan mampus itu maksudnya.. wkwkwk

2. Harum atau wangi
Kamu pakai minyak wangi yang super harum yang sampe nusuk idung wkkw. Gak harus gitu juga bro, Poin kedua yang gak kalah pentingnya ini kerap tidak di gubris oleh para pria. Hal ini terjadi biasanya menimpa tipikal cowok yang cuek. Meskipun cuek itu cool di mata cewek namun pada sikon tertentu justru bikin cewek ilfell. Rubah kebiasaan itu kebiasaan yang bikin cewek tidak nyaman saat dekat dengan Kamu karena bau badan kamu yang tidak sedap seperti bangkai itu mengganggu wkwkw... Gunakan parfum  dalam bentuk wajar tidak harus Eksperimental gunakan farfum yang cocok untuk Kamu dengan wangi yang segar.

Baca Juga Hal-hal yang dibenci cewek dari cowok

3. Kejutan
Cewek suka dengan kejutan ini bisa di bilang masuk dalam kategori Romantis bro di mata cewek. Kanu tidak merasa tipikal cowok romantis? hal ini bisa merubahnya, jenis romantis itu banyak jenisnya kok, gak harus kamu jadi seoerti Casanova atau Leonardo De Caprio karena gk mungkin haha...  Ada yang gratisan ada juga yang gak gratis. Loh maksudnya gimana? Kamu punya duit Kamu bisa romantis, Kamu  gak  punya duit bisa juga romantis catet kata-kata saya bro hehe... Mau punya pasangan jelas harus mau berkorban, karena cewek memang layak untuk dapetin itu. Kasih dia coklat, boneka, iket bunga pokoknya hadiah, apalagi Bunga Bank wkwkw... tapi jangan katakan sampai waktunya jika Kamu  akan memberikannya itulah yang namanya kejutan. Sesuatu yang tak di duga hmmm, silakan coba kalau gak percaya point ini bisa bikin cewek kamu meluk kamu dengan erat haha...

4. Jujur
Kejujuran masih masuk dalam tips cinta yang paling mujarab dan kebijakan terbaik sepanjang masa (dari masa kakek saya dulu sampe sekarang wkwk...). Jangan pernah berbohong jika memang Kamu ingin melakukan hubungan dengan si do'i dengan waktu jangka panjang alias serius, tahan walaupun badai menerpa sekalipun hehe... karena pastikan pada waktunya Kamu akan mendapatkan kemenangan atas kepercayaannya hmm "jangan di salah gunakan ya??" Hee...

Baca Juga 10 tanda cewek matre

5. Penampilan rapih
Siapa sih cewek yang suka dengan cowok yang urakan? Kepribadian seseorang itu pertama kali dinilai dari penampilanya bro. Mesipun Kamu cowok jangan mau ketinggalan info tentang gaya trend mode untuk pria sesuai dengan kepribadian Kamu  tanpa harus merubah Kamu yang sebenarnya. Dari penampilan dapat mencerminkan cowok secara harfiah!

6. Rambut
Tidak seperti potongan anak-anak gaol gak jelas atau fungky! Masih banyak bentuk jenis rambut yang rapi tapi ok kok. Sesuaikan dengan bentuk wajah kamu bro, terkadang gaya rambut yang keren di orang lain belum tentu cocok dengan bentuk muka kamu bro hee...

Baca Juga Tips mendapatkan hati cewek

7. Tubuh yang sempurna
Point terakhir, Seperti halnya cowok  suka dengan cewek yang cantik dalam segi fisikis begitu juga cewek. Tapi jangan berkecil hati bagi Kamu yang mungkin kurang PD akan hal itu kan ini bukan poin utama, yang utama Saya yakin Kamu bisa.

OK tunggu apa lagi segera beranjak dari sifat ketidak pedulian Kamu. Lakukan hal ini agar Kamu gak keliatan bodoh di depan cewek dan membantu Kamu untuk meluluhkan sang belahan hati. Selamat mencoba dan semoga sukses, jangan lupa tinggalin komentar kamu dibawah ini bro.

Baca Juga cara mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu.


Rabu, 29 Oktober 2014

5 Kalimat Ajaib Bikin Wanita Kelepek-Kelepek

Obozs Blog - selamat pagi bro, bagai mana kabarnya? hmm... pagi ini saya mau berbagi tips yang cetar membahana yaitu 5 Kalimat Ajaib Bikin Wanita Kelepek-Kelepek, buat kamu yang jomblo alias belum laku (ahahaaa...) wajib baca 5 Kalimat Ajaib Bikin Wanita Kelepek-Kelepek supaya kamu dapat nelepaskan dari kutukan JOMBLO haha...

Pada tulisan yang terdahulu saya sempat membahas & membagi Tips berkenalan dengan cewek yang disuka, maka kali ini saya akan membahas 5 kalimat ajaib bikin wanita klepek-kelepek. Oke tanpa lama-lama langsung saja simak pembahasanya dibawah ini;

1. Kau adalah yang terpenting dalam hidupku
Seorang cewek senang mengetahui mereka jadi orang pertama yang dicintai dalam hidup cowok. Kalimat tersebut akan membuatnya merasa penting dan sangat dibutuhkan oleh kekasihnya.

2. Kau akan jadi ibu yang hebat untuk anak-anak kita nanti
Beberapa cewek senang jika dipuji dengan kalimat tersebut. Jika mereka mendapatkan pujian seperti itu, maka akan merasa dihargai dan berusaha semakin baik.

Baca juga Cara Mendekati Cewek Cantik Untuk Dijadikan Pacar.

3. Apa kau mau menjalani hidup bersamaku, dan menua bersamaku?
Pertanyaan semacam ini bukan hanya membuat mereka tersanjung, tetapi juga membuatnya tahu bahwa kamu serius dan berkomitmen menjalani hubungan dengannya. Selain itu, kalimat ini jika diucapkan menandakan bahwa kamu menerima mereka seutuhnya.

4. Apa yang kau pikirkan tentang…?
Mencari tahu apa yang dipikirkan seorang cewek mengenai suatu topik membuatnya merasa penting dan didengarkan. Jangan hanya menanyakan mengenai dirinya saja, tetapi kamu juga harus mendengarkan pendapatnya. Dengan begitu akan membuat dia merasa lebih dihargai.

5. Kamu hebat di ranjang
Kalimat ini berlaku bagi orang yang sudah menikah. Perlu diketahui juga bahwa memuji kualitas seks mereka di tempat tidur bisa menguntungkan bagi kamu. Ketika mengetahui mereka “pintar” di tempat tidur, kebanyakan cewek akan semakin kreatif dan mau mencoba hal-hal liar saat bercinta.

Coba kamu praktekan 5 point di atas, & di jamin cewek langsung tersipu malu dan klepek-klepek bro kalo di puji atau di rayu seperti itu. Apa lagi jika kamu padukan dengan Tips Mengetahui Cewek Suka Sama Kamu &  Selamat mencoba hee...