4 Tanda Wanita Pura-pura Orgasme - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

25 Sep 2016

4 Tanda Wanita Pura-pura Orgasme

cewek bohay
OBOZS.COM - Gaya Hidup | Tak jarang wanita mengaku berpura-pura orgasme hanya untuk menyenangkan pasangannya. Hal ini biasanya terjadi karena sang suami selalu gagal memberikan kepuasaan seksual pada dirinya namun cinta pada akhirnya mengalahkan segalanya.
Dilansir dari Boldsky, 76 persen wanita setuju bahwa mereka kadang-kadang berpura-pura orgasme hanya untuk membuat pasangan yang gagal agar terlihat berhasil.
Nah untuk mengetahui apakah wanita Anda benar-benar mencapai orgasme atau tidak, berikut ini ada beberapa tanda-tanda wanita yang pura-pura orgasme yang Tim OBOZS.COM rangkum untuk anda:

1. Mengerang terlalu keras

Wanita yang mengerang terlalu keras biasanya hanya untuk membuat Anda tetap bersemangat walaupun Anda tidak berhasil membuatnya orgasme saat bercinta.

2. Terlalu terangsang

Setiap tindakan Anda tentu dapat merangsang wanita. Namun jika gerakan dan bahasa tubuhnya seolah dibuat-buat sangat terangsang dengan permainan Anda. Hal ini dilakukannya agar tidak mengecewakan Anda.

3. Tidak ada keringat pada tubuhnya

Ketika seorang wanita mencapai orgasme saat bercinta, ia cenderung berkeringat setidaknya sedikit pada dahinya. Namun, hal ini bukan suatu yang pasti. Tapi tetap saja bahwa keringat bisa menjadi pertimbangan sebagai petunjuk bahwa dia tengah memalsukan orgasmenya atau tidak.

4. Ciumannya berlebihan

Untuk menutupi ketidakpuasannya wanita akan mencium Anda bertubu-tubi untuk mengalihkan perhatian dan untuk membuat Anda merasa lebih baik, tetapi Anda dapat dengan jelas melihat bahwa mereka tidak begitu bergairah ketika melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM