Cara Mudah Mengetes Kesetiaan Pasangan / Pacar - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Mar 2011

Cara Mudah Mengetes Kesetiaan Pasangan / Pacar

Heeemmm...... Are you ready???!!!
Hehe... Semangat banget, se-semangat aku malem ini, hehe! Malem ini aku lagi seneng nih, ohhh... Iyah, dari pada nulis corat-coret gak karuan, saya coba kasih tips buat kamu-kamu para cewek yang punya cowok tapi mau tau apakah cowok kamu setia atau engak? Bisa coba tips sederhana di bawah ini. Kamu yang cowok juga mungkin bisa coba tips di bawah ini,,,

Pertama yang harus kamu siapin:
handphone dan kartu perdana atau starter pack baru (operator sesukamu) dan jangan lupa sapu tangan (sapu tangan untuk rencana ke-2).

Cara kerja:
Rencana pertama:
aktifkan nomor baru yang telah kamu beli. Terus Kirim sms dengan bernada rayuan ke pacar mu. Kemudian jika ia membalasnya, balas lagi smsnya. Nah, setelah dia kembali membalas kembali sms yang kamu kirim. Ubah haluanmu dengan jual mahal. Jika dia masih terus-terusan sms dan nanya kuq, sms q ga dibalez c? atau yang sejenis. Itu menandakan pacar kamu gak setia.

Rencana kedua:
Untuk lebih memastikan pancing dia supaya menelpon, setelah dia tertarik rayuan kamu untuk menelpon, pake sapu tangan taruh di hand phone (HP) kamu. Fungsi sapu tangan adalah untuk merubah suara kamu agar tidak di kenali. Coba tanya yang kamu butuhkan dengan berpura-pura menjadi orang lain. Jika ini berhasil, berarti cowok atau cewek kamu tipe pacar gak setia.

Cara ini masih bisa dikembangi dengan nanya udah punya pacar lumz atau yang lainnya, terserah kamu s'kreatif mungkin.
Muga sukses dan semoga pacar kamu tipe pacar setia.

3 komentar:

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM