ONLINE

Pengunjung

Cara Mudah Mengetes Kesetiaan Pasangan / Pacar

Heeemmm...... Are you ready???!!!
Hehe... Semangat banget, se-semangat aku malem ini, hehe! Malem ini aku lagi seneng nih, ohhh... Iyah, dari pada nulis corat-coret gak karuan, saya coba kasih tips buat kamu-kamu para cewek yang punya cowok tapi mau tau apakah cowok kamu setia atau engak? Bisa coba tips sederhana di bawah ini. Kamu yang cowok juga mungkin bisa coba tips di bawah ini,,,

Pertama yang harus kamu siapin:
handphone dan kartu perdana atau starter pack baru (operator sesukamu) dan jangan lupa sapu tangan (sapu tangan untuk rencana ke-2).

Cara kerja:
Rencana pertama:
aktifkan nomor baru yang telah kamu beli. Terus Kirim sms dengan bernada rayuan ke pacar mu. Kemudian jika ia membalasnya, balas lagi smsnya. Nah, setelah dia kembali membalas kembali sms yang kamu kirim. Ubah haluanmu dengan jual mahal. Jika dia masih terus-terusan sms dan nanya kuq, sms q ga dibalez c? atau yang sejenis. Itu menandakan pacar kamu gak setia.

Rencana kedua:
Untuk lebih memastikan pancing dia supaya menelpon, setelah dia tertarik rayuan kamu untuk menelpon, pake sapu tangan taruh di hand phone (HP) kamu. Fungsi sapu tangan adalah untuk merubah suara kamu agar tidak di kenali. Coba tanya yang kamu butuhkan dengan berpura-pura menjadi orang lain. Jika ini berhasil, berarti cowok atau cewek kamu tipe pacar gak setia.

Cara ini masih bisa dikembangi dengan nanya udah punya pacar lumz atau yang lainnya, terserah kamu s'kreatif mungkin.
Muga sukses dan semoga pacar kamu tipe pacar setia.

Baca Juga Yang Ini



  1. Comment by OBOZS on 10 Maret 2011 20.35  

    :D tesss...

  2. Comment by rahman on 13 Juni 2012 21.36  

    artikenya yang lebih baik donggg

  3. Comment by usaharumahan on 30 September 2012 11.31  

    hhhaaha mantapp nie..

Poskan Komentar

Mungkin blong saya tak sebagus blong punya kamu, tapi saya harap kamu mau meninggalkan komentar demi memperbaiki blong ini. Saya ingin sekali belajar dari kamu!

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tulisan Populer

Tulisan Terbaru

Komentar Terbaru

#
Blog ini 100% bebas iklan!!!
silakan pilih artikel yang kamu cari, kamu juga bisa berinteraksi dengan admin... Terimakasih untuk kunjungannya!

 

Your IP Address

IP

Asal Kota Pengunjung

Teman

Copyright © 2010 - 2012 BUNGA HITAM | Template by OBOZS | Supported by Blogger