Tips Mengatasi Putus Cinta - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

10 Mar 2011

Tips Mengatasi Putus Cinta

Begitu indah rasanya ketika seseorang sedang jatuh cinta, bahkan ada pribahasa yang menggambarkan rasa jatuh cinta. Yaitu: "tahi kotok pun serasa coklat, bagi orang yang sedang jatuh cinta", lah... Apa iya yah? Hehe.... Itu kan cuma pribahasa!!!

Tapi ingat, jika kita ingin bermain-main dengan cinta, maka kitapun harus siap merasakan patah hati. Apakah kamu juga percaya ada cinta sejati di dunia ini...??? Tanya sama diri kamu sendiri. Hehehe...

Jatuh cinta bisa terjadi karena satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya : selingkuh, engak cocok, Salah paham, bosen dsb...Lalu jika itu terjadi…
Apakah kamu tetap akan merenung dan menyesalinya, atau terus terpuruk dalam kesedihan. Atau mungkin kamu akan berusaha mengatasi putus cinta tersebut. Jika kamu memilih yang kedua berikut saya kasih sedikit tips mengatasi putus cinta!

Coba kamu lakukan langkah-langkah di bawah ini untuk mengatasi Putus Cinta:

1. Buang jauh-jauh semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantanmu. Kalau perlu kubur atau bakar! Tapi bagimana kalau barang itu mahal, jangan di buang donk lebih baik dijual saja. Kita membuang kenangan sekaligus dapet uang saku, kan lumayan! Hehehe... :-D

2. Hapus semua SMS cinta dari pacar kamu yang ada di HP mu. Alasanya karena jika kamu masih menyimpan SMS Romantis, SMS Cinta, SMS sayang dari pacar kamu maka kemungkinan besar jika kamu membukanya maka kamu akan teringat terus sama dia.

3. Perbanyak aktifitas, jangan biarkan ada satu detikpun kamu melamun sehingga kembali teringat akan kenangan ketika kamu dan dia.

4. Jika kamu masih belum bisa mengatasi putus cinta kamu! Jalan terakhir yang mungkin bisa mengobati hati kamu adalah mencari pasangan baru. Ingat di dunia ini masih banyak yang lebih baik dibanding kekasihmu yang dulu dan itu pasti ada.
Memang butuh waktu lama untuk mendapatkan yang baru & lebih baik. Masa tidak ada yang bisa membuat kamu jatuh cinta.

Kalau secara tidak sengaja tiba-tiba kamu memikirkan dia. Alihkan saja pikiran kamu untuk memikirkan hal-hal yang jelek tentang dia atau hal yang membuat kamu kecewa atau sakit hati.

Yang namanya jatuh cinta dan putus cinta itu memang sering terjadi. Bahkan tidak pernah kita duga sama sekali! Kadang ada orang yang mampu dengan mudah mengatasi putus cinta namun ada pula yang sulit mengatasi putus cinta (termasuk saya, hehe). Bahkan sebagian orang mudah mencari dan mendapatkan belahan hatinya kembali. Namun sebagian besar membutuhkan tips putus cinta ini.

semoga tips mengatasi putus cinta ini bermanfaat buat kamu yang sedang menghadapi problem tentang hati. Semoga juga kamu berhasil melupakan si Dia dari hidupmu dan memulai kehidupan yang baru.

2 komentar:

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM