Cara Internet-an Gratis Menggunakan Kartu Telkomsel (Simpati, AS) Memakai Browser Opera Mini 5.1 Beta dan Opera Mini 6 - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

3 Apr 2011

Cara Internet-an Gratis Menggunakan Kartu Telkomsel (Simpati, AS) Memakai Browser Opera Mini 5.1 Beta dan Opera Mini 6


Ini dia cara internet-an gratis menggunakan kartu Telkomsel memakai browser opera mini 5.1 beta & opera mini 6 terbaru. Mungkin temen-temen sudah ada yang tahu tentang cara internet-an gratis menggunakan kartu telkomsel lewat browser opera mini? Tapi mungkin di antara teman-teman juga ada yang belum tahu, silakan baca dan pahami tulisan sederhana saya di bawah ini. Atau kamu yang sudah tahu juga tidak apa-apa membaca tulisan ini, orang geratis koq tidak di pungut biaya... Hehehe...

Zaman sekaran siapa sih yang tidak mau dengan gratisan? Hehehe.... Saya yakin kamu juga mau, iya kan? Udah ngaku saja dech... Hehehe...
Sebagai catatan, saya menggunakan Ponsel nokia 6120 classic yang mengusung sistem operasi terbuka symbian s60 3rd. Tapi menggunakan ponsel lain juga silakan di coba saja, saya fikir bisa. Oke... Langsung saja hal-hal yang perlu kamu lakukan adalah:

1. Siapkan ponsel punya sendiri, pinjam juga gak apa-apa koq... Hehehe... Tapi harus yang ada fasilitas GPRS nya & bisa di masukan aplikasi pihak ke-3. (GPRS harus sudah aktif)
2. Download aplikasi opera mini 5.1 beta atau opera mini 6 di SINI. Ingat harus menggunakan kartu telkomsel agar nanti opera mini yang kamu download adalah opera mini versi telkomsel.
3. Instal atau pasang opera mini 5.1 beta atau opera mini 6 yang telah kamu download tadi. Saya sarankan kamu gunakan bahasa Indonesia agar mudah menjalankanya.
4. Masuk ke menu pengaturan >> lebih lanjut >> protokol >> (ganti socket menjadi HTTP)
5. Selesai..... Nikmati gratis internet-an sepuasnya menggunakan operator Telkomsel melalui Opera Mini 5.1 beta & Opera 6.

Syarat dan ketentuan:
- protokol harus HTTP
- ada pulsa, hanya untuk login pertama saja paling sebesar 1 s/d 5 kb per Login. Setelah itu geratis sepuasnya atau browsing & download sampai tidak terhingga kapasitasnya.

Tips trik ini sudah saya buktikan & teruji gratis nya... Hehehe...
Cara ini juga yang selalu saya gunakan untuk ngeblong lewat hp, maklum saya sering menghabiskan waktu posting di blog BUNGA HITAM menggunakan trik gratisan ini hehe...
Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silakan berikan pertanyaan kamu di kotak komentar.

13 komentar:

  1. Gw dh coba, n' brhasil Gan!
    Thank's bwt infonya!!!

    BalasHapus
  2. itu kalau ada paket flash jalan gak sih? Aku pnya paket flash tp paketnya kepotong kayak biasanya pdhl udah aku ganti ke HTTP

    BalasHapus
  3. itu kalau ada paket flash jalan gak sih? Aku pnya paket flash tp paketnya kepotong kayak biasanya pdhl udah aku ganti ke HTTP :(

    BalasHapus
  4. @Tian: emg sh kepotong, tp biasanya cuman 2kb s/d 5kb ajah.... Seterusnya gratis!!! Itu sh yg saya alami.......

    BalasHapus
  5. nice info gan. .
    Ditunggu comment baliknya.

    BalasHapus
  6. kalo disonyericsson w200 juga bisa ap engga sih??

    BalasHapus
  7. cara internetan gratis axis gmn ya gan .ì

    BalasHapus
  8. tetap aja pulsanya hbs

    BalasHapus
  9. ahkir'a aku bisa jg dpt pertama
    eh salah ada yg ktiggal pertamax lho mksud ku wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. aku cobak jg dulu ya gan.oya gan ada gk aplikasi kamera tembus panda ng/naomo for samsung GT-s5300,,aku tnggu blsanya ya gan..

    BalasHapus
  11. kalo versi opera mini 7 bisa nggak ?

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM