Hal-hal Yang Tidak Di Sukai Cowok Dari Cewek - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

8 Nov 2010

Hal-hal Yang Tidak Di Sukai Cowok Dari Cewek

Obozs Blog - Kali ini saya akan membahas Hal-hal Yang Tidak Di Sukai Cowok Dari Cewek. Buat para wanita apakah kalian tau  hal-hal yang tidak di sukai cowok dari seorang cewek?
Mungki ada seorang cewek saat bermesraan dengan cowok, terus tiba-tiba cowok kamu sikapnya berubah 180 derajat! Mungkin yang jadi penyebabnya adalah sebagai berikut :
1. KAMU MEMBICARAKAN MANTAN KAMU
Percaya atau tidak, jika kamu membandingkan si "doi" dengan mantan kekasih kamu maka yang terjadi si cowok kamu yang sekarang merasa tersaingi dan yang pasti hatinya bakal dongkol abizs hehe,,, :D . Coba aja deh waktu lagi romantis-romantisnya, lalu kamu membicarakan tentang gimana mantan kamu, maka yang ada cowok kamu bakal jadi uring-
uringan. Pundung kalau bahasa sundanya... Hehe
2. KENCAN DI TEMPAT MEWAH & MAHAL
Ini berlaku bagi semua cowok lho... mau doi kaya atau miskin sekali pun, kalo kamu (cewek) terus-terusan ngajak hidup mewah-mewahan. Cowok kamu bisa aja anggep kamu cewek matre dan biasanya cowok akan mengangap cewek matre itu MURAHAN, akhirnya dia jadi males kalo ngajak jalan kamu lagi :D (rasain loe... Wkwkwk). Boleh lah sekali-kali ke restaurant atau tempat mewah. Tapi jangan terus-terusan, Soalnya hidup gak selalu di atas dan suatu saat bakal ngerasain di bawah. kalo pas diatas sih oke-oke aja, iya gax? Hehe... Takutnya kalo pas dibawah nanti ga terbiasa di kaki lima bisa gawat. Gawatnya si cewek akan pindah ke lain hati gitu hehe :))
3. SELALU INGIN DI PUJI
Cowok bakal empet kalo ceweknya tiap kali ketemu minta dipuji dan dipuji :D (wah... Bisa2 muntah tu cowok kebanyakan muji) Jadi aja cewek sederhana dan humoris, cowok akan lebih enjoy bareng kamu. Mau dipuji atau dijelek-jelekin ma cowokmu (jelek-jelekinnya dalam artian becanda) harus diterima, karena itu bakal jadi tambah mesra :D
4. LEBAY
Cowok paling gak suka lihat cewek lebay, mungkin dari make up nya yang waahhh kaya gimana gitu, pokoknya yang sederhana ajah gak perlu melebih-lebihkan sesuatu.
5. POSESIF / CEMBURUAN
Cemburu itu tanda cinta emang bener, tapi jika kamu berlebihan cowok bakal enek sama kamu. Usahakan jangan sering-sering nanyain doi ada di mana! Jika kamu cemburunya berlebihan cowok bakal merasa kalau kamu gak ercaya sama dia.
Yang lainya kapan-kapan di sambung lagi, soalnya jari saya dah cape neh! Oke... Udah dulu ya, met malam semuanya! Ngopi dulu ach... Ada yang mau ikut? Hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM