Tips Berkenalan Dengan Cewek Yang Disuka - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

14 Nov 2010

Tips Berkenalan Dengan Cewek Yang Disuka

Obozs Blog - Selamat sore sob selamat istirahat, sambil istirahat coba deh baca tulisan berikut Tips Berkenalan Dengan Cewek Yang Disuka , semoga bermanfaat. Mungkin di usia-usia remaja kaya saya (apa iya remaja boss? Hahaha), atau bahkan yang akan beranjak dewasa, yang sudah merasakan dag-dig dugnya jatuh cinta (kadeblug cinta), karena memang secara kodrati manusia diberi perasaan-perasaan yang tidak bisa dimengerti oleh manusia sendiri, terutama yang berhubungan dengan cinta.
Cinta bisa mengubah warna dunia ini, tanpa cinta dunia seakan hanya berwarna hitam dan putih saja, ditolak? Ach itu hal yang biasa dalam percintaan! Itu akan menjadikan dunia hanya berwarna hitam saja. Tapi jangan sampai memoles dunia dengan warna hitam ketika ditolak cewek atau lawan jenis, poleslah menjadi abu-abu, agar kita tidak terus murung & putus asa, stres hanya karena ditolak pujaan hati. Ingat semua orang bakal merasakan cinta (itu pasti) namun ketika di tolak kamu harus bisa mengubah warna hitam yang kelam menjadi warna lain.
Berikut ini ada sedikit tips atau cara agar bisa berkenalan dengan cewek, baik di jalan, kampus, sekolah dan lain-lain. Tentu dengan cara-cara yang sopan & jangan melupakan bahwa cowok ingin berkenalan dengan cewek harus dengan tujuan-tujuan POSITIF.
berikut Tips Berkenalan Dengan Cewek Yang Disuka :
1. Kamu targetkan dulu siapa kira-kira cewek yang akan kita jadikan tembak (bukan pake pistol loh... Tar doi koit, hehe)maksudnya inceran / cewek yang ingin kamu pacari. Tapi bisa juga dengan cara tidak sengaja, ketemu atau duduk bareng dengan seseorang yang tidak dikenal dalam suatu perjalanan.
2. Menyapa doi. Bertanya ringan dengan kalimat-kalimat dasar, mau ke mana? Jam berapa? Pertanyaan pura-pura gitu! dan lain-lain,,, bertanya asal jangan langsung menyerempet masuk ke dalam, contoh: dah punya cowok belum? dah punya suami belum? hanya orang gila yang nekat mau bertanya seperti itu kepada cewek yang mau disapa (mau, kamu di sebut cowok gila?)
3. Langsung ngobrol ngalor ngidul tentang suasana di tempat itu, diperluas ke hal-hal yang sedang ngetrend-ngetren di masyarakat yang terjadi saat ini (jangan sekali-kali ngobrolin tentang politik/filsafat, tar dia malah boring cuy), atau gosip kampus / sekolah kalau memang cewek itu adalah temen sekampus / satu sekolah dengan kamu. Setelah dicekoki omongan-omongan kamu ke dia, kira-kira setelah 30 menit ngobrol lah, kamu berikan kesempatan ke dia bicara, yaitu dengan meredam omongan-omongan yang tadinya banyak omong, sekarang mulut kamu di rem sampai ke titik diam. Kalau dia respon balik dengan bicara, membuka diri, bertanya dan lain lain, itu akan membuka kesempatan kepada kamu di akhir pembicaraan untuk menanyakan no hp/nama doi.
Kalau dia nya diam membisu, alias diam saja, terpaksa kamu harus terus cekoki dia dengan omongan-omongan kamu, postif thingking aja, dia diam mungkin memang punya sifat pendiam. Ruginya kalau dia diam saja, agak sungkan kalau kamu minta no hp. Jadi harus pake cara detektif-detektifan, yaitu terus melakukan investigasi dari hari kehari kehidupan dia pas mau ke kampus/ke sekolah/ke tempat kerja. Untuk mendapatkan no HP nya kamu bisa deketi teman doi, tapi tanpa sepenetahuan dia. Tapi kamu juga tanya sama temenya, apakah doi punya cowok atau belum? Kalau dah punya cowok, saya saranin agar niat kamu di urungin ajah (gile masa gua dah cape2, ech suruh berhenti) kalau kamu maksa sh lanjutin ajah, tapi saya gax tanggung jawab low ada apa2 sama kamu... Hehe, tapi kalau doi belum punya cowok, saya saranin LANJUTKAN... Hehe
konsekuensi Kalau dapat no HP, langsung main layangan (loh... Koq apa hubunganya layangan sama cewek?) maksud saya, tarik ulur sms dan nelpon, sering sms/nelpon seminggu, 3 hari kemudian diam, sms lagi ama nelpon 4 hari, lalu diam 3 hari. Tarik ulur kayak main layangan gitu! Hehe...
Doi ngeRespon nggak ngerespon dia nya, kita harus tetap terus narik ulur sampai hari penembakan. Kalau ditolak? Kalau ditolak... lebih baik mengisi hari-hari dengan hunting cewek lain, inget bro, cewek gak cuma doi ajah! Di luar sana masih banyak koq. Butuh waktu untuk kembali menggebetnya lagi. Lebih baik hunting lagi cewek lain kalo ditolak lagi? Kamu mesti instrofeksi diri bro, mungkin kamu terlalu agresif/setidaknya kamu jangan permah sekalhpun mengemis cinta sama cewek.
Mungkin segitu aja dulu tips yang bisa saya sampaikan, Silakan baca juga Cara Merayu Yang Baik. mungkin agan-agan ada yang punya pengalaman dan cara lain buat kenalan sama cewek yang di sukai? Silakan berbagi di sini...
Hatur nuhun ka sadaya, semoga tips ini bermanfaat!


1 komentar:

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM