5 Alasan Vampire Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

15 Okt 2014

5 Alasan Vampire Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta

Obozs Blog - Jika di lihat dari film-film yang di tayangkan di televisi atau layar lebar, vampire merupakan makhluk yang sangat mengerikan, karena mereka merupakan makhluk yang suka menghisap darah manusia. Mungkin dulu vampir sangat ditakuti oleh orang-orang, namu saat ini vampir bukan menjadi makhluk yang menakutkan lagi, melainkan sudah menjadi makhluk yang di puja oleh para wanita.

Hal ini dikarenakan sosok vampir yang ada di film-film di perankan oleh actor-actor tampan dan juga keren. Selain itu, actor-actor tampan tersebut berhasil membuat semua orang menjadi menyukainya bukan ditakuti oleh orang-orang. Wanita-wanita cantik banyak yang jatuh cinta pada vampir.

Jangan heran atau jangan binggung. Karena ternyata ada beberapa alasan kenapa vampir bisa membuat wanita jatuh cinta. Mau tau apa saja alasannya? Simak ulasanya dibawah ini:

1. Vampir selalu tampir menawan
Sejak dulu hingga sekarang, sosok  vampir selalu tampil sangat menawan. Mulai dari lukisan-lukisan vampir, bahkan film vampir, pasti akan menampilkan vampir yang keren, gagah dan juga menawan. Hal ini lah yang membuat wanita jatuh cinta dengan vampir.

2. Vampir suka area leher
Seperti yang kita ketahui, wanita merupakan makhluk yang suka dengan kelembutan dan sentuhan-sentuhan yang memanjakannya. Salah satu bagian tubuh yang disukai wanita untuk di sentuh adalah leher. Leher selalu menjadi bagian sensitif bagi wanita, oleh karena itu, wanita jatuh cinta dengan vampir, karena vampir sangat suka menghisap darah di leher, hee...

3. Vampir selalu bersikap lembut dan romantis
Meskipun vampir terlihat menyeramkan saat menghisap darah, tapi vampir selalu bersikap lembut dan romantis, walaupun saat ia sedang menghisap darah. Vampir selalu bersikap lembut kepada wanita dan mengatakan kata-kata yang lembut dan juga romantis. Apa lagi saat vampir jatuh cinta, ia akan selalu romantis dengan wanita yang di cintai nya.

4. Vampir sosok kesepian
Vampir selalu menjadi sosok yang kesepian, karena kebiasaannya menghisap darah membuat dirinya dikucilkan dan tidak memiliki banyak teman, sehingga ia selalu hidup dalam kesepian. Namun hal inilah yang membuat para wanita jatuh cinta, karena wanita sangat senang dengan pria yang ingin ditemani dalam kesepiannya, dan juga pria yang milik wanita seutuhnya.

5. Vampir melakukan apa pun untuk wanita yang dicintanya
Vampri selalu menjadi pria yang mau melakukan hal apa pun untuk wanita yang di cintainya. Hal ini dikarenakan sosok vampir yang selalu kesepian dan juga aneh. Oleh karena itu, vampir mau saja melakukan hal apa pun untuk wanita di cintainya.

Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa vampir bisa membuat wanita jatuh cinta.

Baca juga Rahasia Jadi Cowok Idaman Cewek Cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM