10 Point Yang Membuat Cowok Jadi Idaman Para Cewek - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

22 Mar 2011

10 Point Yang Membuat Cowok Jadi Idaman Para Cewek


  Hayyy... para pengunjung setia http://theobozs.blogspot.com/ bertemu lagi dengan OBOZS BLOG! Kali ini saya akan mengulas sedikit point-point yang membuat kalian (cowok) menjadi idaman para wanita yang saya peroleh dari beberapa sumber. Siapa sih yang tidak mau di deketin sama cewek-cewek? Saya yakin 1.000.000% cowok pasti kepingin (termasuk saya, hehe,,,) oke dechhh, jangan terlalu lama pasti kalian sudah tidak sabar! Hehe...


Ini dia 10 point yang membuat cowok jadi idaman para cewek, cara menjadi cowok idaman!

1. Komunikatif
Menurut hasil riset, cewek memerlukan lebih banyak waktu untuk diajak bicara dibandingkan dengan cowok. Cewek menyukai cowok yang komunikatif dan selalu punya bahan pembicaraan yang menarik. Cowok yang humoris tentu saja punya nilai plus di mata cewek.

2. Perhatian
Cewek menyukai cowok yang penuh perhatian. Perhatian yang wajar dan tulus bisa membuat cewek merasa dihargai dan disayangi. Bila disampaikan pada saat yang tepat, perhatian yang kecil pun bisa meninggalkan kesan yang manis dan tak terlupakan.

3. Pengertian
Cowok yang penuh pengertian tidak suka memberi ceramah panjang lebar, memasang wajah cemberut atau marah besar untuk mengubah kebiasaan buruk kekasihnya. Ia selalu siap memanfaatkan kesalahannya, berusaha mentolerir kelemahannya, berupaya memenuhi keinginannya, mencoba melihat dari sudut pandangnya, dsb.

4. Tegas
Cewek memerlukan seorang pendamping yang bisa bersikap tegas dan bisa mengambil keputusan. Misalnya, ketika bingung untuk memilih, cewek memerlukan kamu untuk membantunya mengambil keputusan. Cowok yang plin-plan, ragu-ragu dan susah memgambil keputusan biasanya kurang dihargai.

5. Tegar
Cewek mengagumi cowok yang bersikap tegar dan berjiwa besar. Ketegaran tidak tampak ketika segala sesuatu berjalan lancar. Justru ia diuji ketika ada masalah, ketika hubungan terancam putusa, ketika ujian gagal, ketika terjadi PHK, dsb.
Cowok yang mudah menyerah, putus asa dan frustasi tidak menarik bagi seorang cowok. "Bagaimana mungkin aku akan berlindung pada seorang bayi yang rapuh!"

6. Menghormati
Cewek akan menghormati cowok yang menghormatinya. Kapan cewek merasa dihormati? Ketika dia dibukakan pintu dan dipersilahkan masuk duluan, ketika beban yang diangkatnya diambil alih, ketika dia tidak dibiarkan menunggu terlalu lama, ketika dia dipuji di depan orang lain, ketika hasil karyanya dihargai, dsb.

7. Melindungi
Cewek Meskipun suka dilindungi, namun cewek tidak
menyukai perlindungan yang over dan kaku.
Cewek tidak merasa dilindungi bila kemana-mana selalu dikawal, diawasi atau dimonitor meskipun dengan dalih demi keselamatanmu. Cewek juga tida suka terlalu diatur dan dilarang meskipun dengan alasan demi kebaikanmu. Cewek menghargai perlindungan yang lembut. Misalnya, berjalan atau menyeberang pada posisi aman, ditemani ketika dia merasa ketakutan, diantar ke dokter ketika dia sakit, didampingi ketika dia naik jet coster, dsb.

8. Menghargai
Cewek ingin dihargai dan diperlakukan oleh kekasihnya. Dia tidak suka mendampingi cowok yang berkesan tidak terlalu menghargainya.
Kapan dia merasa dihargai? Ketika dari luar kota Kamu meneleponnya dan bilang Aku merindukanmu, ketika Kamu meminta pendapatnya, ketika Kamu tidak menyembunyikan seseuatu dengan alasan itu urusan laki-laki, dsb.

9. Simpatik
Cowok yang simpatik tidak hanya bersikap baik kepada kekasihnya, tapi juga kepada keluarga kekasihnya, kepada teman-temannya dan kepada orang lain. Dengan demikian dia membuktikan bahwa kebaikannya bukan sandiwara, tapi benar-benar kebiasaan dan sifatnya.

10. Romantis
Cowok yang romantis biasanya bersikap manis, memperlakukan kekasihnya dengan lembut, memanggilnya dengan sebutan yang romantis, memberi bunga atau hadiah surprise pada hari-hari spesial, dsb. Meski tidak setampan Tom Cruise, Brad Pitt dan selembut Richard Gere, setiap cowok perlu belajar untuk bersikap romantis. Mengapa? Karena cowok yang romantis adalah cowok idaman cewek.

Coba saja point-point di atas kamu lakukan, saya yakin kamu bisa menjadi cowok idaman cewek karena semua hal yan biasa saya lakukan kepada para cewek, meskipun kita hanya teman. Dan hasilnya mereka merasa nyaman dekat dengan saya... Oke, segitu saja yang bisa saya beber, semoga bermanfaat buat kamu!

2 komentar:

  1. Informasi-informasinya luar biasa, salam kenal www.didesaindidieu.blogspot.com

    BalasHapus
  2. saya angkat 4 jempol untuk blog ini

    slm kenal

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM