Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Bra Di Twitter - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

15 Okt 2014

Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Bra Di Twitter

Obozs Blog - Foto Hot Nikita Mirzani Tanpa Bra Akhir ini beredar di twitter, foto hot  ini di unggah oleh Nikita sendiri. Memperingati hari No Bra Day Nikita Mirzani pamer foto dirinya tidak menggunakan bra di akun twitter pribadi miliknya.

Hari tanpa bra sedunia atau yang lebih dikenal sebagai No Bra Day diperingati setiap tahun pada tanggal 13 Oktober, Hari tanpa bra ini merupakan kampanye untuk memerangi kanker payudara yang sangat ganas, nah dalam perayaan hari tanpa bra sedunia ini biasanya wanita wanita di barat sana akan melepaskan bra mereka, bahkan ada yang demo sambil telanjang dada.

Sepertinya artis cntik dan seksi Nikita Mirzani tidak mau melewatkan momen ini melalaui akun twitter pribadinya Nikita Mirzani juga pamer foto yang memeperlihatkan dirinya tidak menggunakan bra.

Dalam foto tersebut terlihat Nikita Mirzani tampil topless di sebuah sungai dengan payudara yang terbuka dan hanya tertutup oleh rambutnya yang panjang dalam foto itu juga terlihat Nikita Mirzani hanya mengenakan sebuah kain yang menutupi kaki.
Dalam keterangan foto Nikta Tanpa bra tertulis “13 okt No Bra,”

Baca juga 7 titik sensitif wanita yang jarang disentuh pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM