Rahasia Jadi Cowok Idaman Cewek Cantik - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

22 Mar 2011

Rahasia Jadi Cowok Idaman Cewek Cantik

Obozs Blog - Ciri-ciri cowok yang suka marah, itu seperti apa sih? Siapa sih cewek  yang mau menghabiskan sisa hidup bersama cowok temperamental? Sayangnya, terkadang sifat temperamental cowok  tidak tampak di awal hubungan (ya iya lah kalou nunjukin mana mungkin cewek mau, hee). Supaya tidak sampai salah pilih, nih OBOZS BLOG bagi ciri-ciri seseorang yang memiliki emosi tidak stabil. Simak ulasanya dibawah ini:
1. Mudah tersinggung
Tak jarang emosinya terpancing hanya karena masalah sepele. Ia menjadi supersensitif (melebihi wanita yang sedang datang bulan) terhadap topik-topik yang menyudutkannya. Misalnya kesalahan kecil yang pernah ia lakukan dan sebagainya dan sebagainya.
2. Tak menerima keadaan
Hidup selalu berputar (Kadang di bawah, kadang di atas, tapi kebapa hidup saya di bawah terus? Haha sudahlah jangan di pikirkan). tak jarang keberuntungan tidak berpihak padanya. namun ia selalu menyangkal hal tersebut. Alih-alih introspeksi diri, ia malah sibuk menyalahkan siapa saja yang bisa ia tunjuk.
3. Cemburu dan mengontrol
Bukankah cemburu itu tanda sayang? Baca dulu sist, Ciri-ciri ini akan mulai terlihat jika hubungan telah lama berjalan. Ia mulai membatasi ruang gerak Anda. Mengontrol seluruh kegiatan, termasuk orang-orang yang berada di lingkungan Anda. Ia pun tak ragu melampiaskan kemarahannya, jika  nda tak mau menuruti kata-katanya.
4. Menuntut hal-hal yang berlebihan
Tak ada manusia yang sempurna, termasuk Kamu & saya, hee... Jadi jika pasangan mulai menuntut hal-hal yang berlebihan atau tidak masuk akal, sebaiknya mulai waspada. Ia ingin Anda menjadi wanita sempurna versinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan Anda.
Jika pasangan kamu mulai menunjukkan gejala perilaku seperti di atas, sebaiknya mulai priksa ke dokter (loh malah ke dokter, haahaa) maksudnya waspada. Apalagi, cowok   temperamental tidak ragu-ragu menyakiti pasangannya secara fisik maupun mental. Jangan sia-siakan hidup kamu, lebih baik berikan cinta kamu kepada saya wkkwkk... ngawur :D maksudnya pada orang yang lebih berharga dan menyayangi kamu & menerima kamu apa adanya. Karena cinta yang sesungguhnya tidak menuntut tapi saling melengkapi.
Semoga tulisan kali ini bermanfaat bagi sobat Obozs Blog. Ditunggu Komentarnya yah, wkkwkk ngarep banget hee.

3 komentar:

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM