Hal Yang Membuat Cewek / Wanita / Perempuan Cemburu - Mengerti Dan Memahami hati / Sifat Dan Perasaan Wanita / Cewek - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

25 Mar 2011

Hal Yang Membuat Cewek / Wanita / Perempuan Cemburu - Mengerti Dan Memahami hati / Sifat Dan Perasaan Wanita / Cewek

Ini dia hal-hal yang membuat Cewek / wanita cemburu sama kamu, jika kamu inin menjadi pacar yang pengertian kamu harus bisa meluluhkan hati mereka, salah satunya menghindari menyakiti hati doi.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, coba deh kamu baca rahasia cewek / wanita di bawah ini, ini adalah hal yang membuat cewek cemburu!!!

1. Kamu SMS atau teleponan sama cewek lain di depan hidungnya
Mungkin maksud Kamu cuma mau bertukar info sama temen cewek Kamu tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi tetep aja bro... Di mata doi, “ pemandangan” Kamu SMS-SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh tidak sedap. Dan bukan tidak mungkin, di benak doi langsung mikir yang nggak-nggak tentang hubungan Kamu sama tuh cewek. Pokoknya, sebisa mungkin hindarin tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon cewek lain di depan dia! Coba deh fikir, jika dia melakukan hal yang sama di depan kamu. Apa perasaan kamu???

2. Keseringan nganterin cewek lain
Maksud Kamu mungkin baik. Dan dasarnya, mungkin memang Kamu Tidak punya maksud macam-macam sama cewek yang Kamu anterin itu. Tapi, bukan tidak mungkin niat Kamu yang baik itu tidak bisa dicerna bener-bener sama cewek Kamu. Intinya, adalah masalah perhatian. Dengan kamu nganterin cewek lain, dia bisa saja jadi bertanya-tanya tentang sebesar apa perhatian kamu sama itu cewek.
Sama tidak sih, perhatian yang kamu beri ke itu cewek dengan perhatian kamu buat dirinya? Hmmm … Males kan?

3. Keseringan jalan atau malam Mingguan bareng temen ketimbang dia
Malem Mingguan sama temen-temen memang asik dan memang sudah seharusnya jadi hak kamu. Tapi bukan berarti Kamu juga jadi melupakan hak cewek kamu juga dong? Hak buat berdua-duaan sama kamu. Buat mengenal kamu, atau (ehm!) sayang-sayangan sama kamu? Mending dibikin seimbang saja deh brooo... Jangan sampai si doi jadi merasa harus bersaing sama temen-temen kamu.

4. Lebih milih curhat sama cewek lain
Kalo beneran terjadi, ini adalah salah satu “ kesalahan” yang cukup fatal yang kamu lakukan. Yang bisa jadi susah buat dimaafin, apalagi dingertiin sama cewek kamu. Buat apa kamu punya pacar kalau kamu masih asik-asik aja curhat sama cewek lain?
Apalagi kalau yang kamu curhatin adalah segala kelakuan atau sifat cewek kamu. Wuuuiiihh! Super gawat tuh bro! Sebenernya esensi dari pacaran kan berbagi. Sementara curhat kan bentuk paling nyata dari berbagi. Nah buat apa pacaran kalau kamu masih tidak bisa berbagi sama pacar kamu sendiri?

5. Lebih asik ngurusin hobi ketimbang merhatiin dia Biar awalnya berusaha ngertiin, tapi kalau kamu tidak juga nyadar, bisa aja dia malah merasa “diduain” sama hobi kamu itu. Males kan kalo tau-tau ada ultimatum, “Pilih aku atau ngeband (misalnya)?!”

6. Ngebanding-bandingin dia sama mantan kamu
Cewek mana sih yang mau di banding-bandingkan sama mantanya? Saya yakin tidak ada. Kalau sampai kejadian, mending kamu buru-buru tiarap deh! (yahhh... Emangnya ada boom, haha) Bukan apa-apa. "This is the biggest mistake ever to do" kalau sudah bicarain soal relationship. Dibanding-bandingin sama yang lain saja biasanya cewek tuh udah males banget, apalagi kalau kamu nekat ngebandingin dia sama mantan kamu!

7. Nyimpen foto atau barang-barang pemberian mantan, tanpa sepengetahuannya
Culun sih kayaknya. Cemburu gara-gara benda mati. Ntar dulu, bro. Bukan barang atau fotonya yang jadi masalah. Tapi lebih ke keyakinan kamu untuk jalan sama dia dan ngelupain masa lalu kamu.
Kalau tidak kunjung bisa ngelupain masa lalu, gimana kamu bisa beneran fokus jalan sama dia?

8. Mata kamu yang liar kecewek lain
Ini dia hal yang sederhana namun cuku fatal akibatnya. Memang mata cowok susah kalau melihat cewek seksi atau cantik di matanya, rasanya seperti apa gitu,,, hehehe... Tapi ingat jika kamu sedang jalan sama doi kamu harus menjaga mata kamu, jika mata kamu melotot sama cewek lain udah pasti doi bakal meledak!!!

Oke boy,,, saya rasa cuman segitu yang bisa saya tulis berbagi buat teman-teman semua. Semoga kalian dapat mengertiin hati cewek kamu dan tidak membuat doi meledak-ledak seperti tabung gas 3kg!!! Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM