5 Kebohongan Cowok Saat PDKT - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

26 Sep 2014

5 Kebohongan Cowok Saat PDKT

Obozs Blog - Selamat malam bagai mana kabarnya sist? Malam ini artikel yang saya tulis tentang 5 Kebohongan Cowok Saat PDKT bosen donk bahas tentang cewek ajah sekali-kali Obozs Blog bongkar juga kebohongan tentang cowok. Ketahuilah bahwa saat sedang PDKT dengan kamu (Cewek), biasanya cowok akan melebih-lebihkan dirinya agar bisa menarik perhatian dan membuat kamu jatuh cinta (ayo ngaku bro.. haahaa...) . 1001 cara akan dilakukan oleh cowok, seperti selalu memberi perhatiannya kepada kamu, memberikan barang kesukaanmu, dan hal lain yang membuat kamu bahagia.
Namun, apakah semua yang dilakukannya benar-benar tulus? Atau hanya membohongi kamu agar bisa pacaran saja? Perlu kamu ketahui bahwa sejumlah cowok akan berbohong pada saat PDKT. 5 Kebohongan Cowok Saat PDKT akan kita bahas dalam artikel ini. Kebohongan yang dilakukannya itu banyak motifnya diantaranya agar terlihat keren, gentle, dan powerful .
Hmmm... Apa saja kebohongan para cowok saat PDKT? berikut 5 kebohongan cowok saat PDKT pada cewek incaran:
1. Bohong tentang kisah cinta
Agar membuatnya terkesan menjadi cowok baik-baik, biasanya cowok akan bohong soal kisah cintanya yang lalu. Misalnya, soal mantan . Cowok yang jaim biasanya akan mengurangi angka jumlah mantannya. Sedangkan cowok yang ingin terlihat cool akan menaikkan jumlah mantannya agar terkesan banyak dikejar-kejar kaum Hawa.
2. Bohong tentang hobi Mereka
Banyak cowok yang mengumbar hobinya, seperti suka travelling dan pernah ke tempat-tempat yang menakjubkan. Padahal, di balik perkataannya itu kebanyakan cowok hanya menghabiskan waktunya untuk tidur, bermain game , bahkan menonton pertandingan sepak bola .
3. Bohong tentang kehidupannya
Pada saat PDKT, sejumlah cowok akan mengatakan bahwa dirinya sudah mandiri dan jadi kebanggan keluarga. Namun di balik semu itu, mereka masih dibantu secara finansial oleh kedua orang tuanya. Selain itu, jika ingin mengambil keputusan, maka mereka juga masih melibatkan pemikiran orang tua.
4. Bohong tentang pekerjaan
Dilansir sumber yang sama yang mengutip dari Mycelebrity.co.uk , sebanyak 47% cowok berbohong tentang pekerjaannya. Sejumlah cowok sering mengatakan bahwa memiliki posisi penting dalam perusahaan. Bahkan, terkadang mereka menceritakan posisi pekerjaan yang belum dicapainya.
5. Bohong tentang kendaaraan yang dibawa
Mungkin kamu sering dijemput si cowok dengan mobil atau sepeda motor keren. Tapi, berhati-hatilah bisa jadi kendaraan itu bukan miliknya. Saat PDKT, cowok ingin sekali terlihat keren. Salah satu cara untuk mendapatkan itu yaitu meminjam kendaraan keren pada orang tua, saudara, atau temannya .
Itulah dia  5 kebohongan yang sering dilakukan cowok saat PDKT pada gebetannya. Bagi kamu para kaum Hawa, sebaiknya lebih berhati-hati. Jangan sampai terjebak dalam kebohongannya. Cari tahu dahulu semua hal tentang si dia sebelum kamu menagatakan “Ya” dan pacaran dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM