Foto Bugil Telanjang Terbaru Dewi Persik - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

25 Okt 2014

Foto Bugil Telanjang Terbaru Dewi Persik

Obozs Blog - Beredar  Foto bugil Dewi Persik terbaru beberapa waktu lalu  di Twitter. Foto Bugil Dewi Persik yang di unggah oleh akun @kancel_alex ini sangat menghebohkan pengguna twitter. Namun, beredarnya foto bugil ini di bantah oleh Dewi Persik yang lebih di kenal dengan sebutana Depe tersebut. Ia membantah bahwa foto Bugil  itu bukanlah dirinya, melainkan hasil editan. Beberapa waktu lalu juga jagat dunia maya di hebohkan dengan beredarnya Foto Bugil Yenny Tiga Kucing.

Depe merasa sangat marah dengan foto bugil menyerupai dirinya yang di sebarkan di twitter tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat Depe sedang duduk dengan tidak menggunakan pakaian sehelai pun alias bugil. Lalu, kepalanya dalam posisi menghadap ke atas dengan mata terpejam dan air memabasahi tubuhnya. Foto bugil palsu tersebut pun langsung di selesaikan oleh Depe dengan cara mengunggah foto dirinya ke akun Instagram.

“Kalian fitnah saya, ini badan saya, ingat yah, nikmati rezeki dengan fitnah saya,” demikian komentar yang ditulis olehnya. Depe mengatakan bahwa tubuhnya sangat berbeda dengan foto bugil tersebut. Saat di bandingkan, memang ada sedikit perbedaan yaitu ukuran payudara yang lebih kecil di banding aslinya. Lalu, tai lalat di payudara Depe pun tidak ada di foto bugil palsu tersebut.

Hal ini membuktikan bahwa foto itu benar-benar palsu. Lihat foto bugil Dewi Persik yang beredar beberapa waktu lalu di bawah ini.


foto hot telanjang depe
Dewi Persik Bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM