Ciri-Ciri Pria Yang Masih Perjaka Atau Tidak - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

26 Okt 2014

Ciri-Ciri Pria Yang Masih Perjaka Atau Tidak

Obozs Blog - Ciri cowok yang sudah tidak perjaka itu bagai mana sih? Mungkin kamu bingung malah kamu pikir Cowok yang sudah tidak perjaka itu tidak bisa dilihat. Eittt, nanti dulu buat kamu yang sudah tidak perjaka yang lebih parahnya lagi keperjakaan kamu hilang karena sabun haahaa...
Disini Obozs Blog akan mengupas secara detail tentang Ciri cowok yang sudah tidak perjaka atau Tanda cowok yang sudah tidak perjaka. Hmm baiklah kita mulai dari point yang pertama, simak yah;
Ciri Menurut Logika:
1. Kelopak mata
Pada umumnya jika dilihat dari kelopak mata, pria yang masih perjaka memiliki kelopak mata berwarna cerah. Sebaliknya jika pria tersebut sudah tidak lagi perjaka bisa dipastikan warna kelopak mata'nya memiliki warna kehitam-hitaman.
2. Warna puting susu dan alat vital
Warna alat vital dan juga puting susu pada pria yang masih perjaka biasanya ujung penisnya berwarna kemerahan muda yang indah, sedangkan yang tidak perjaka biasanya berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam / gelap.
3. Mimpi basah
Riset menunjukan bahwa pria yang masih perjaka sering menemui mimpi-mimpi tentang seks, sedangkan pria yang sudah tidak perjaka sulit menemui yang namanya mimpi basah, bahkan tidak akan mimpi basah lagi.
4. Pantat dan perut
Pria yang masih perjaka memiliki perut datar, dan pria yang pernah melalukan hubungan seksual kebanyakan memiliki perut buncit (terkecuali untuk orang gendut), dan pantat pria perjaka kelihatan berat dan terisi, dan untuk yang sudah tidak perjaka malah sebaliknya.
5. Hubungan seks
Bagi pria yang sudah pernah berhubungan seks dipastikan sudah tidak perjaka dan pria yang masih perjaka dipastikan juga masih perjaka dan ini sangat tepat untuk dijadikan bahan ejekan pria tidak perjaka.
Ciri Menurut Sifatnyanya:
1. Jarang mengajak Seks
Seorang pria masih perjaka jarang mengajak seks pacarnya karena kemungkinan dia masih takut.
2. Ketika ciuman
Ketika ciuman pria perjaka hanya berani meraba sampai ke toketnya saja, tidak berani sampai ke miss V'nya si Doi.
3. Rangsangan
Cowok perjaka mudah terangsang namun jarang sekali mereka untuk horny.
Ciri Menurut Pengalaman Pertama
Orang yang masih perjaka merasa deg-deg'an ketika mengalami seksual pertamanya, dan hanya memiliki 1 goyangan saja, berbeda dengan yang sudah tidak perjaka mereka sudah memiliki banyak goyangan dan sudah bisa mengontrol permainan.
Nah itu dia ciri atau tanda cowok yang sudah tidak perjaka, silakan kamu jujur kamu masih perjaka atau tidak? Haha.. next time kita bahas lagi artikel yang lebih gila, haha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM