Cara Menjadi Wanita Idaman Pria - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

24 Jul 2014

Cara Menjadi Wanita Idaman Pria

OBOZS - Bagaimana Cara Menjadi Wanita Idaman Pria? Mungkin sebagian diantara teman-teman (Wanita yah khususnya, yang cowok minggir haahaa...) pernah bertanya didalam hati, yaitu tentang bagaimana cara menjadi seorang wanita idaman pria. Memang sudah menjadi suatu hal umum bila seorang wanita selalu ingin tampil sebagai seseorang yang banyak disukai oleh para pria. Disukai yang dimaksudkan disini adalah dalam hal yang positif. Sebab bila seorang wanita banyak dikagumi oleh para pria, maka manfaat positif akan dapat dipetik dari hal tersebut, mulai dari kemudahan dalam urusan pendidikan, karir atau pekerjaan, dan juga masa depan yang lebih cerah.

Berbicara tentang sosok wanita yang menjadi idaman pria adalah mereka para kaum hawa yang memiliki kriteria atau ciri-ciri yang positif, baik dari segi penampilan, sikap, dan juga sifat. Untuk membahas secara detail dari segala hal yang dikagumi oleh pria dari seorang wanita tersebut, maka dapat Anda simak seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:



1. Bersikap Dewasa
Seorang wanita yang memiliki sifat dewasa adalah salah satu kriteria dari idaman pria. Dalam hal ini Anda harus selalu menjaga sikap agar jangan terburu-buru untuk melampiaskan segala kemarahan dan disertai dengan ego tinggi kepada orang lain, sebab seorang wanita yang memiliki sikap dewasa adalah mereka yang mampu tetap tenang sekalipun sedang dalam keadaan tidak menyenangkan. Sebagai solusi keluar dari permasalahan yang sedang anda hadapi adalah berusaha mengkomunikasikan segala perasaan Anda kepada pasangan dengan cara yang lebih baik, jujur, sehingga pasangan akan dengan mudah memahami perasaan Anda. Bila seorang wanita berhasil mekalukan hal ini, yaitu tidak mudah terbawa emosi dan dramatisasi yang berlebihan, maka dia adalah seorang wanita yang telah memenangkan respek terhadap seorang pria.

2. Mandiri
Terkadang banyak wanita salah presepsi ketika mengatakan bahwa kebanyakan pria lebih banyak mencari sosok wanita yang jauh lebih lemah dari mereka. Tapi ternyata pemikiran tersebut adalah salah besar yang harus segera dibuang jauh dari pikiran Anda.
Ternyata seorang pria sejati akan sangat terinspirasi dengan sosok wanita yang mandiri dalam kehidupan mereka. Wanita yang memiliki tujuan yang harus diraihnya adalah salah satu nilai plus di mata seorang pria. Bahkan tidak dapat dipungkiri bahwasannya seorang wanita yang unggul dalam segala aspek kehidupan akan membuat pria akan bersimpati dan bukan berarti merasa terintimidasi seperti halnya yang kerap dipikirkan selama ini. Hal yang paling baik penting dilakukan dalam hal ini untuk menjadi wanita idaman pria adalah tetap fokus dengan tujuan anda, tanpa harus membuang minat, kesempatan yang datang, tanggung jawab, dan juga teman Anda. Namun ketika anda berusaha dengan pasangan, maka upayakanlah agar curahan seluruh perhatian dan waktu yang berkualitas selalu Anda upayakan kepadannya.

3. Menjadi Wanita Menyenangkan
Pria sejati akan selalu membutuhkan dorongan atau setidaknya sebuah alasan, yang membuat mereka ingin membangun sebuah hubungan yang jauh lebih mendalam dengan seorang wanita. Pria merupakan karakter yang aktif, dan suka bermain. Mereka dibesarkan untuk mengekspresikan diri mereka dan merasa dekat dengan sekeliling mereka melalui tindakannya. Tapi dalam hal ini sering kali para wanita melupakannya, dan berusaha berbicara dengan para pria dengan cara mereka sendiri. Perlu kamu diketahui, bahwa seorang pria cenderung lebih tertarik dengan pengalaman yang dirasakan ketika bersama seorang wanita, dan bukan dari kata-katanya. Untuk membuat suatu keadaan dimana para pria nyaman, mungkin dapat dilakukan dengan hal-hal yang sederhana, seperti pergi berolahraga bersama atau bersaing dalam sebuah permainan casual seperti ping pong.

4. Tidak Agresif
Kebanyakan sosok pria tidak akan merasa takut menjalani komitmen dengan seorang wanita, tetapi terkadang cara wanita mungkin salah dalam hal ini. Namun upayakan agar tidak berupaya terlalu keras membuat mereka menyukai anda, atau mungkin anda terlalu serius. Bersikaplah normal, dan biarkan semua itu berjalan secara alami. Jauhkan sikap yang terlihat terlalu agresif seolah ingin memenangkan hatinya. Buat mereka nyaman dengan sedikit candaan, atau mungkin godaan-godaan kecil yang tidak berlebihan jika anda ingin menjadi wanita idaman pria. Dengan menerapkan keempat krateria wanita yang disuakai pria diatas, maka sekaligus sudah menjadikan Anda menjadi seorang wanita yang mengetahui bagaimana cara menjadi wanita idaman pria. Semoga hal itu bisa Anda terapkan, sehingga kedepannya Anda akan menjadi salah satu sosok yang benar-benar menjadi seorang idaman pria dan sekaligus akan menjadikan masa depan Anda menjadi lebih indah dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM