Cara Mendekati Cewek Untuk Dijadikan Pacar - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

19 Nov 2010

Cara Mendekati Cewek Untuk Dijadikan Pacar

Obozs Blog - Selamat sore brother, pembahasan kali ini Tips Berkenalan Dengan Cewek & Menjadikanya Pacar. Pada tulisan ini saya coba berbagi sedikit tips mendekati cewek atau cara mendekati cewek! Oke tanpa basa-basi langsung saja kita bahas di bawah ini.
Sebelumnya buat kalian yang baru menemukan OBOZS BLOG atau baca tulisan saya silakan simak juga Tips Berkenalan Yang Baik yang dulu yang pernah saya share. Kita balik lagi ke pembahasan hee... Bagaimana cara mendekati cewek yang baik?
1. Dekati Teman Cewek Yang Kamu Incar
Hal pertama yang kamu lakukan adalah dekati dulu teman-teman yang ada disekitar cewek yang kita suka karena teman-teman  nya menjadi salah satu jalan kita untuk mendapat kan hati cewek yang kita suka. Akan lebih strategis bila kamu mendekati teman yabg dekat dengan dia, ini akan lebih menguntungkan buat kamu. Karena dari teman-temanya kamu akan mendapatkan banyak info untuk mengungkap kasus lahh kok ngawur hahaha maksud saya untk mengungkap tentang incaran kamu.
2. Tepati Janji Yang Dibuat
Point ke-2 apabila kita sudah berhasil berkenalan dengan dia maka jika kamu  membuat janji sama si cewek kita harus menepatinya,dan jangan pernah berbohong sama cewek tersebut, kecuali kalau terpaksa! Hehehe...
2. Berikan Perhatian
Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, (tapi ingat jangan berlebihan, tar malah doi empet ma kamu) cukup perhatian kecil akan membuat cewek merasa istimewa. Menurut pengalaman dalam TKP dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita. Point inilah yeg akan menjadi celah untuk kamu masuk kedalam hatinya. Agar setrategi berjalan dengan lancar maka baca juga Hal-hal Yang Dibenci Cewek
3. Sering Main Ke Rumah
Sering-sering main kerumah si cewek dan gunakanlah kesempatan di rumahnya untuk mendekati keluarganya. Disini kamu ibarat menyelam sambil minum air, selain kamu tambah dekat dengan doi kamu juga bisa lebih dekat dengan keluarganya dan buatlah kesan positif ketika dihadapan keluarganya. pedekate sama ortu or adek atau orang yg deket sama doi ini yang menjadi modal berikutnya untuk menarik hati doi.
4. Cari Tahu Kesukaanya
Point ke-4 ini adalah kelanjuyan dari point ke-3. Cari tahu apa yang cewek itu suka dari keluarga atau teman-temannya, misal: hoby, makanan, atau apa lah gitu. Disini kamu sudah mendapatkan kartu AS nya haha maksudnya kamu sudah siap untuk beraksi. Agar dalam aksi berikutnya kamu merasa percaya diri baca juga Tanda-tanda Cewek Suka Sama Cowok.
5. Beraksi
It is FINAL EPISODE bro haha... Apabila kamu udah merasa sukup dekat dengan sicewek dan waktu nya sudah tepat utuk mengungkapkan perasaan kita padanya, lakukanlah dan buat lah hari itu sebagai hari yang sepesial bagi dia. dan jangan lupa kamu memberi sesuatu yang cewek itu suka. (spesial)
Apakah kalian sudah jelas bro? Cobalah beberapa trik ini apabila tidak berhasil berarti kamu kurang beruntung…. Hehe Oke... Segitu dulu tips mendekati cewek dari saya. Next tetap pantengin Obozs Blog karena akan ada tips yang lebih seru tentang dunia percintaan atau per Play Boyan wkkwkk...  trimakasih jangan lupa tinggalkan komentarnya.
WARNING:
Dalam OBOZS BLOG saya tidak mengajarkan kalian untuk mempermainkan cewek tapi saya hanya berbagi niat saya dalam menulis hanya berbagi mungkin bila bermanfaat Alhamdulillah dan cewek juga silakan baca-baca agar kalian tidak tertipu oleh rayuan gombal cowok. Atas penyalahgunaan kalian tanggung sendiri ingat Tuhan maha melihat dari niat kalian.

3 komentar:

  1. Tanks bro,kebetulan aku lagi mau ndeketin cewe satu kampus,,mudah2han berhasil ya bro

    BalasHapus
  2. Yapzs..... Itu cmn gris bsarnya saja, bisa kamu kreasikan lgi.... Mga brhasil bro, thanxs for visit my blog!!!

    BalasHapus
  3. ada tips supaya mantan kita yang dulu kembali suka dengan kita nggx

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM