Sikap Pria Yang Bikin Wanita Jengkel - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

13 Sep 2014

Sikap Pria Yang Bikin Wanita Jengkel

Obozs Blog - Selamat malam brother OBOZS BLOG malam ini saya mau berbagi tips lagi nih khusus brother OBOZS BLOG alias cowok / pria  hee.... sebelumnya saya pernah menulis "Penyebab Susah Dapat Pacar" kali ini saya akan berbagi beberapa Sikap Pria Yang Bikin Wanita Jengkel  dan membuat mereka (wanita ilfeel). oke deh tanpa basa-basi banyak omong langsung sajah simak di bawah ini Sikap Pria Yang Bikin Wanita Jengkel:
1. Bersikap Acuh tak Acuh ketika ditanya tentang penampilan mereka
Wanita merupakan salah satu mahluk yang paling suka dengan pujian (apa lagi di tambah bunga, bunga apa Bos? Bunga Bank.. haahaa... hanya becanda, piss sister). Namun, terkadang ketika wanita bertanya tentang penampilannya di depan pria , apakah sudah cantik atau sudah mempesona? Kemudian kaum  pria meresponnya dengan sikap acuh tak acuh ini merupakan salah satu sikap yang membuat wanita menjadi jengkel. Karena wanita merasa tidak dihargai dengan niatnya yag ingin menjadi sempurna di mata pria tetapi pria mengabaikannya. Ingat bro, puji mereka tapi jangan gombal yah karena wanita tidak suka di gombal tetapi suka di puji (terus apa bedanya PUJIAN & GOMBAL?  Entahlah saya juga bingung, haahaa)
2. Selalu Pasang Wajah Malas Ketika Diajak Belanja
Belanja memang menjadi salah satu hobby bagi wanita (bener gak sist? Haahaa...), namun tidak dengan pria. Nah, ketika wanita mengajak pria untuk berbelanja bersama, pria seringkali pasang wajah malas. Ini yang membuat wanita merasa jengkel karena ajakannya itu seperti suatu hal yang membosankan bagi pria.
3. Melirik Wanita Lain
Ketia sedang berjalan berdua, pria seringkali ingi melirik wanita lain agar pasangannya cemburu. Dan ini menjadi salah satu sikap yang paling tidak disenangi wanita ketika sedang bersama pasangan ( hayo siapa yang sering melakuin ini? )
4. Muali Bersikap Seksis
Mulai bersikap seksis ini ketika diantara wanita dan pria sedang melakukan perdebatan. Dan pria yang tidak mau kalah ia akan mempertunjukan gendernya. Dengan begini, terkadang wanita merasa tidak terima dan jengkel karena gender yang dimilikinya lebih terasa terasingkan. Catet nih bro ketika bertengkar kalian (pria) jangan pernah menggunakan alibi gender karena wanita akan merasa di rendahkan).
5. Dibandingkan Dengan Pacar Orang Lain
Siapa sih yang mau di bandingkan dengan pacar orang lain? Ingat bro setiap orang itu memiliki kekurangan dan kelebihan, jangan pernah menganggap rumput tetangga yang hijau lebih subur dari milik kita meskipun terkadang mengiurkan haha... oopss. Wanita paling jengkel jika pasangannya membanding – bandingkan dirinya dengan pacar orang lain. Karena wanita merasa direndahkan , padahal setiap orang itu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda.
Nah, itulah dia kelima sikap pria yang bisa bikin wanita jadi jengkel. Kalian jangan sekali-kali melakukan hal yang di larang di atas jika kalian tidak mau nasib kalian seperti orang ini "Pria Ini Ditolak Wanita Sebanyak 5000 Kali". Untuk kalian para kaum hawa baca juga "Hal-Hal Yang Dibenci Cowok Dari Cewek" oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan buat teman-teman malam ini semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kotak komentar. Terimakasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM