Tips Menarik Hati Cewek - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

27 Okt 2010

Tips Menarik Hati Cewek

Obozs Blog - Tips menarik hati cewek atau menatik hati wanita Sobat, kamu bingung bagaimana caranya pedekate yang baik? Kamu tidak salah menemukan blog ini karena di sini Saya punya tips yang mungkin bermanfaat buat kamu! Tips ini yang biasa saya pakai buat ngedeketin cewek, dan ternyata maknyooosss bro... Hehe!!! Saya bukan ngajarin jadi PLAY BOY loh, tapi hanya berbagi saja mungkin bermanfaat. Baca pelan-pelan saja yah dari point pertama.
1. JUJUR & GENTLE
Tunjukan bahwa kamu pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tak perlu banyak memberi alasan untuk satu kesalahan. Berpakaianlah yang rapi (jangan terlalu rapi, tar cewek malah aneh melihatnya, Hehe) dan bertutur kata yang enak di dengar (jangan terlalu baku, tr di sangka mau pidato lagi... Ckckck). Bila Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus.
2. TIDAK BANYAK MENILAI
Salah satu kebiasaan buruk pria adalah menilai fisik wanita. Padahal semua orang tahu, nobody's perfect. Buat dia merasa comfort saat berada dekat Anda. Salah satunya, dengan menerima dirinya apa adanya, tak di banding-bandingkan dengan cewek lain, apalagi dengan mantan pacar kamu (apa lgi dengan nenek kamu, jiah... Udah tuwir kaleee, hehe).
3. TIDAK MENGIKAT
Kamu  boleh saja menyukainya, tak takut kehilangan dia. Tapi tak berarti kamu  harus mengekang atau mengikatnya (bukan ngikat di pohon lho, hahay). Beri dia ruang gerak. Jangan terlampau sering "menampakkan" diri. Biarkan dia menebak- nebak, di mana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
4. WILLING
Tunjukkan kamu tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula kamu bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui karena kamu bukan guru hehe!!
5. BANYAK SENYUM
(jangan terlalu banyak, tar gigi kamu kering lagi, hwahaha...) Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam menebar pesona. Kata ahli, senyum merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Kamu  sedikit bermuka manis padanya. Akan lebih baik bila Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.
6. JADI YANG TERBAIK
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti kamu harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.
7. TIDAK MAKSA
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Kamu  harus agak sabar (tapi terlalu sabar tar di embat orang lagi,, haha...). Boleh saja kamu  meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Usahakan juga untuk tidak terlalu sering menggombal. Usahakan untuk hanya membicarakan hal penting setiap kali nelpon.
8. JUAL MAHAL SEDIKIT
(emang di hargai berapa? Haha... Cuma becanda kq, lanjut) Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul kamu  menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang berada di dekatnya (tp jangan terlalu cuek, tr di kira sombong).
9. BIARKAN DIA MENEBAK-NEBAK
Cewek umumnya gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya?
Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri kamu. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal kamu lebih dan lagi.
10. JANGAN TERLALU AKRAB
Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang di sukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, hingga lebih enak untuk berteman saja. Nah, bila Anda benar-benar menyukai seorang cewek, sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.
Mungkin 10 point di atas yang bisa saya sampaikan Sobat, selamat mencoba! Saya tidak menjamin 100% Berhasil lhooo . . . Hehehe :D
Yang penting kita sudah berusaha & jangan lupa berdo'a, yang menetukan suatu kesuksesan niat kita adala Tuhan, Good luck bro....

3 komentar:

  1. thxx yahh atyikel mu sangat sempurna

    BalasHapus
  2. keereeeennn mas bro, emx ceue suka couo kyk gt2... ^_^

    BalasHapus
  3. bagusss.....tapi kalo perasaan yang kuat sulit untuk bertindak sesuai dengan strategi

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM