Tips Buat Cewek & Cowok - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

27 Okt 2010

Tips Buat Cewek & Cowok

Obozs Blog - Tip Cinta Untuk Cowok & Cewek, Setelah melakukan survei yang panjang dan berliku-liku mengenai cewe, akhirnya keluar sebuah kesimpulan! Hehe...
Kali ini saya ingin berbagi tips ringan yang lumayan buat menambah-nambah pengetahuan buat cewe or cowo! Hehe... Mungkin tips menarik hati cewek yang sederhana ini bisa bermanfaat buat kamu! Selamat  membaca ria saja ea... Hehe :D

BUAT CEWEK:

1. Coba Untuk Selalu Tersenyum
Percaya atau tidak, sebagian besar cowok suka sama cewek yang suka senyum. Bahkan ada juga cowok yang sampai tergila-gila sama satu cewek hanya karena senyuman cewek itu. Makanya buat cewek-cewek yang hobinya manyun terus, sekali-kali senyum di depan si doi. (weeeisss... Dia pasti kelepek-kelepek dech,,, hehe)

2. Jangan Agresive
Buat yang satu ini, biasanya cewek suka tiba-tiba tidak terkontrol. Seperti tiba-tiba aja kamu datengin dia dan mulai sok manja N sok cari perhatian sama dia. Cowok bakalan sedikit ILFILL non kalau kamunya yang aggresive. Mendingan slow but sure aja. (alone... alone asal kelakon kata orang Belanda bilang.... Ckckck)

3. Punya Harga Diri
Jangan buat dirimu terlihat murahan di mata dia. Setidaknya meskipun kamu yang naksir berat sama dia, tapi kamu jangan pernah kasih signal kalau kamu mudah di dapatein. Iyah kalau cowok yang kamu suka orangnya bener-bener  baik, tapi kalau ternyata dia tipikal cowok playboy, kamu bisa-bisa cuma di jadiin santapan makan siang aja sama dia, hehe...

4. Penampilan Menarik
Kalau yang satu ini sudah biasa bagi cewek. Intinya aja kamu jangan sampai kelupaan buat ngemix wardrobe kamu, jangan sampai saking kamu sukanya sama satu baju, kamu sampai gunain baju itu berkali-kali. Parahnya lagi si doi tahu kalau kamu gak pernah ganti baju. Wah, pasti kamu bakalan  MAAALLLLUUU ……. Hehe

Baca juga Cara Menjadi Wanita Idaman Pria untuk kamu yang mau menjadi pusat perhatian kaum adam.

Saatnya sekarang buat kamu COWOK:

2. Jaga Penampilan
Meskipun kamu tipikal cowok sporty atau istilah kasarnya jarang mandi, tapi kamu juga harus tahu waktu dan tempat. Jangan sesekali kamu meremehkan penampilan kamu setiap ketemu si doi, setidaknya kamu harus bisa jaga penampilan. Sewajarnya aja sebagai cowok, gak perlu yang terlalu Wawww ….karena kebanyakan cewek suka cowok yang jaga penampilan bukan cowok yang pemerhat penampilan.

2. Keep Attention
Salah satu nilai plus cowok di mata cewek yakni perhatian, meskipun status belum di dapat, tapi kamu jangan sampai lupa buat terus kasih perhatian sama si doi. Karena hanya dengan kamu perhatiin dia, dia bisa fall in love loh ma kamu.

3. Jangan Ambisius
Kalau cewek lebih cenderung aggresive sama cowok, kalo cowok lebih condong ke ambisius. Misal satu cowok bakalan rela ngelakuin apapun buat ngedapetin cewek yang dia suka. Imbasnya nanti, cowok seperti ini bakalan ngelakuin hal yang paling nekad sekalipun buat ngedapeti cewek ntu, ini gak baik boy, emang cewek cuma satu.

4. Mulailah Lebih Dulu
Kamu para cowok memang harus terima nasib kalau kita memang harus mengawali buat deketin cewek. Kalau kamu tipikal cowok pasif yang nunggu ceweknya reaksi duluan, percaya deh ma aku, cewek yang kamu suka bakalan pindah ke lain hati. Boy, jangan pernah mikir hasil, yang penting proses.

Baca juga Sifat Dan Karakter Cewek Berdasarkan Warna Kesukaan supaya kamu bisa tau bagaimana mendekati mereka.

Ok bro - sist sekilas tips dari saya, semoga bermanfaat yoi buat kamu-kamu semua. Jangan lupa, habis di baca kasih comment yaah.

1 komentar:

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM