10 Tanda-Tanda Cewek Matre - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

29 Okt 2010

10 Tanda-Tanda Cewek Matre

Obozs Blog - 10 Tanda Cewek Matre "Cewek Matre - Cewek Matre Kelaut Aje" haha... Kali ini saya mau  posting tentang 10 Ciri-ciri cewek matre. Semoga bisa manfaat buat kamu dalam memilih pacar atau pasangan hidup. Ingat secantik apapun jika cewek matre itu sama sekali tidak berharga. Jadi mesti hati-hati ya! Silakan simak di bawah ini tanda-tanda cewek matre:
1. PALING SUKA SAMA COWOK TAJIR (KAYA)
Ini sih sudah jelas. Namanya juga Cewek matre pasti dunk doyan banget tuh sama cowok tajir. Dia cintanya bukan sama orangnya tapi sama kekayaannya. Tapi ada terkecuali jika cowok itu udah ganteng, baik hati, pengertian, penyayang, penyabar, romantis dll, mungkin si cewek matre tadi bisa suka juga sama orangnya.
2. GAK PENTIN PANDANG MUKA
Ini dia ber hubungan dengan point 1. Yaitu cewek matre gak pandang apakah cowok itu ganteng atau pas-pasan yang penting dia tajir (kaya) pasti dia embat. Ya... iya lah... Orang dia cinta sama hartanya, bukan orangnya! Makan tuh harta... Hehe
3. SANGAT MEMPERHATIKAN KEINDAHAN TUBUH
Ini point yang wajib di perhatiin oleh para cewek matre, ini adalah salah satu modal mereka buat nyari mangsa. Kalau mereka kumel, ya mana mungkin cowok tajir mau suka sama dia! Amit... Amit... Cin... Hehe! Kenapa cewek matre sangat memperhatikan keindahan tubuhnya? Jawabannya tentu sebagai modal untuk menarik perhatian cowok-cowok kaya. Tapi nggak semua cewek yang selalu memperhatikan penampilan itu termasuk cewek matre, lho..!
4. MUDAH TERGODA & PASTI TIDAK SETIA
Cewek matre mudah tergoda denagn yang namanya uang, materi, kekayaan dan sejenisnya. Cewe matre bukan tipe cewek yang setia terhadap pasangannya. Cewek matre cuma setia pada satu hal yaitu: MATERI alias DUIT...! Bisa jadi dia bersumpah untuk setia terhadap kamu, tapi kalau suatu saat di nemu cowok yang lebih dari kamu dalam hal materi, dia bisa ninggalin kamu tanpa permisi. Dan berpaling ke cowok kaya itu.
5. BOROS
Kayaknya hampir semua cewek punya sifat boros deh.! Terus Kalau begitu semua cewek matre dong yah..? Hehe, enggak dong, ini kan cuma ciri cirinya saja. Nah, kenapa cewek matre identik dengan boros? Karena mereka gak peduli setan tentang uang yang di keluarkan buat belanja, karena kan uangnya dari cowok nya yang kaya! Hehe
6. MEMILIKI GENSI YANG TINGGI
Selain memiliki standar yang tinggi mengenai seorang cowok (berdasarkan materi), gengsi yang tinggi dan gaya hidup glamor juga menjadi ciri khas cewek-cewek matre. Secara, mereka kan sudah berhasil menguras hartanya cowok cowok kaya tuh. Lagian juga kan cewek itu perlu buat meyakinka cowok yang akan jadi incaranya.
6. SUKA PAMER
Satu lagi sifat jelek cewek matre adalah suka pamer atau memamerkan kepunyaannya. Wow... Enak tenan, hehe
Jangan befikir kotor dulu,maksudnya memperlihatkan barang miliknya. Dia merasa bangga sekali kalau ada orang yang terbengong-bengong dan terpukau-pukau saat melihat barangnya, barang apa ne? Hehe.Ngga perduli itu barang hasil minjem atau ngutang. Atau hasil morotin uang cowoknya.
7. MEMILIKI KOMUNITAS / GANK
cewek cewek matre nggak biasa hidup sendirian, rata rata dari mereka memiliki sebuah komunitas dan tergabung dalam komunitas cewek matre. Komunitas cewek yang isinya cewek matre semua, wawakwkwkkkwkwk....!
Mungkin juga tar ada partai KCMI (Komunitas Cewek Matre Indonesia) wah... parah...! Bentuk komunitasnya bisa bermacam macam, mulai dari sekedar teman ngopi, temen gosip, genk, sampai komunitas yang bener bener mewadahi hobi mereka berburu cowok kaya.
9. SUKA SESUATU YANG INSTAN / CEPAT
Bukan mie instan loh... Hehe...
Cewek cewek matre ini tidak ragu untuk menggunakan jalan pintas dalam mencapai tujuannya. Menyukai sesuatu yang seba instan dan tidak mau repot. Cewek jenis ini mau melakukan apa pun demi 3 hal yaitu (DUIT, HARTA, dan MATERI) jiah, sama aja. Bahkan tidak segan-segan menggadaikan kehormatannya. Beeuuuh, ini cewek matre atau cewek murahan yah? Mungkin yang namanya cewek matre bisa juga di identikan dengan CEWEK MURAHAN! wkwkwk...
10. TIDAK MAU DI SEBUT MATRE
Ya iyalah... Masa yaiya dong, siapa sih cewek matre yang mau di beri title matre? Padahal mereka jelas-jelas matre! Kalau dia udah dapet predikat cewek matre pasti cowok-cowok gak ada yang mau sama dia... Nah turun deh itu pasaranya! Haha ... Bisa-bisa di jual murah tuh cewek! Wkwkwk... Kasihan banget deh loh...
Kalau mau menghadapi cewek matre kamu harus punya jurus Cara Jadi Playboy.
Gimana? Udah paham belom? Jika kamu nemuin beberapa tanda seperti di atas maka cewek itu mungkin cewek matre, jadi kamu harus hati-hati!

2 komentar:

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM