Sosok Wanita yang Jadi Pemeran Valak The Conjuring 2 - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Jul 2016

Sosok Wanita yang Jadi Pemeran Valak The Conjuring 2


iblis valak

OBOZS.com | HIBURAN - Sosok Wanita yang Jadi Pemeran Valak The Conjuring 2 menjadi kontrofersial di dunia maya dan membuat sosok Hantu Valak dalam film The Conjuring 2 mendadak beken dibandingkan hantu-hantu lainnya. Entah itu karena wujudnya yang seram atau ada yang unik dari sosok hantu valak tersebut, tapi banyak netizen yang menyukainya. Buktinya banyak meme Valak yang bertebaran di dunia maya.

Namun tahukah Anda siapa sosok perempuan di balik seramnya wujud hantu Valak? Dia adalah Bonnie Aarons, seorang aktris sekaligus penulis yang rela mengubah wajah cantiknya menjadi sosok hantu yang menyeramkan yang bernama VALAK.

pemeran valak
Bonnie Aarons



Dikutip dari IMDb, Bonnie sapaan akrabnya yang juga pernah membintangi film besar lainnya, seperti Silver Linings Playbook (2012), Mulholland Drive (2001), dan I Know Who Killed Me (2007).
Walaupun begitu, identitas lengkap Bonnie belum tersebar luas di internet. Namanya masih belum cukup terkenal jika dicari di Google.
Bonnie Aarons



Tapi setelah kesuksesannya memerankan Valak dalam The Conjuring 2, Bonnie kelihatannya akan jadi pemeran hantu terseram. Bahkan menurut rumor yang beredar, Valak akan segera memiliki film sendiri. Semua itu berkat kepopuleran hantu Valak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM