Perkataan Bohong Yang Sudah Biasa Diucapkan Di Indonesia - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Jul 2016

Perkataan Bohong Yang Sudah Biasa Diucapkan Di Indonesia

TAHUKAH KAMU - Sahabat OBOZS.com Perkataan Bohong Yang Sudah Biasa Diucapkan Di Indonesia . Semua orang pasti pernah berbohong, entah itu di gunakan dengan tujuan apa dan motif seperti apa. Terkadang kebohongan dapat menyebar yang mengakibatkan terjadi kesalah-pahaman, ato bahkan di anggap cerita yang benar. Dan sering kali kebohongan terjadi berulang-ulang kali, sehingga menjadi sesuatu yang mainstream di kehidupan sehari-hari. Berikut adalah kata-kata mainstream, sesuatu perkataan bohong yang sudah biasa di ucapkan oleh orang-orang kebanyakan di Indonesia.


hidung pinokio


1. Tidak sakit kok, seperti di gigit semut (Dokter, suster, perawat, tukang sunat, dll)
Ternyata memang seperti di gigit semut, tapi semut peluru, Oke itu agak lebay. Biasa sebelum di suntik, biasa nya ke anak-anak yang belum pernah kena jarum suntik, pasti menggunakan kata-kata mainstream ini. Coba sekali-sekali dokter-dokter pake kata-kata yang kreatif, seperti di gigit sumanto, ato seperti di emut sora aoi misal ny.

2. Kuliah di mana saja itu sama, tidak pernah tempat kerja menanyakan di mana kalian kuliah (Guru, Dosen, Pelajar putus asa, dll)
Ini adalah kata-kata paling menjebak dan paling menyesatkan, apalagi buat pelajar yang mau meneruskan jenjang pendidikan. Sesi curhat bentar  Saya juga kena tipu di sini, saya kuliah di perguruan tinggi yang kurang baik, karena saya juga beranggapan bukan kampus yang di nilai, tapi kemampuan akademik kita. Dan ketika saya interview kerja, what the hell ternyata HRD nya nanya saya kuliah dimana dulu. Berkali-kali saya interview kerja hampir selalu di tanya, bahkan ada HRD dengan terang-terangan mengatakan "berkas kamu nanti akan di bandingkan dengan pelamar yang lain, jika lolos nanti saya panggil kembali". Wassalam, udah berbulan-bulan gag ada pemanggilan, udah bisa di tebak kalo mereka pasti lebih melirik kampus lain yang lebih oke. Jadi saran saya untuk kalian para pembaca, cari lah kampus dan jurusan yang akreditasi A, minimal B. Jangan sembarangan kuliah, nanti menyesal dikemudian hari.

3. Ibu sudah kenyang, Ibu belum lapar, Ibu kurang suka makanan itu (Orang tua)
 "Kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa". Duh kok jadi sedih ya   Kalian pasti pernah dengar kata-kata ini dari orang tua kalian, percayalah mereka itu berbohong tapi demi kesenangan anak-anak nya. Dan suatu hari nanti, saat kalian berkeluarga, mungkin kalian yang akan berbicara seperti ini juga, jika kalian bener-bener menjadi orang tua yang baik.

4. OTW bro, ini lagi di jalan (temen kampret)
 Jam Indonesia itu biasa nya mundur 1-2 jam bro, jadi kalo janjian dengan temen jam 3, pasti datang nya jam 4 lewat. Kalo sudah di sms juga pasti jawaban nya "OTW", "iya bentar lagi sampe", "ini lagi di jalan". Jangan percaya bro, udah pasti itu die lagi nyantai di rumah, mungkin masih pake selimut.

Baca Juga:  Sosok Menyeramkan Di Balik Iblis Valak The Conjuring 2

5. Kamu cantik banget, kamu seksi hari ini, kamu dll. (gombalan pria)   
Cewek itu paling suka di puji, maka nya ada nama cewek nama nya puji, ada juga yang nama nya syekh puji (nah lo). Semua cewek pasti kesenengan kalo di gombalin bos, ada cewek yang bilang "aku gag suka di gombal" ato "ih apaan sih gombal terus", itu sebener nya dalam hati sanubari mereka sedang berbunga-bunga bergelora di gurun sahara bos  Meski pun cewek tau mungkin itu bohong, tapi itu pertanda si cowok sayang sama kamu, jadi jangan di marahin ye cowok yang lagi gombal-gombal.

6. Kamu terlalu baik buat aku, aku nyaman kita temanan ajah. (cewek nolak/ mutusin cowok)
Yah kalo ngomongin masalah cewek, apalagi yang masih ABG, tentu mereka selalu benar Kalo di tolak sih pasti punya banyak alasan, tapi sebener nya itu cara yang baik. Apa mau kalian di tolak "maap kamu terlalu jelek buat aku" ato "ngaca dulu bang" ato "maap kamu gag punya ninja buat aku". Mungkin ada cewek begituan, tapi ya di FTV ato Sinetron ya.

7. Terserah, gpp (cewek ngambek/ PMS)  
Biasa gan cewek itu selalu ingin perhatian dari pacar nya, tapi gag mau jujur soal itu. Jadi mereka pake kode-kode "terserah", "gpp", "gag masalah" yang sebenar nya itu ada apa-apa nya. Tapi lelaki biasa nya kurang mengerti kode-kode mereka, ya cowok mah ngerti nya "hesoyam" ato "X + L1 = wancu".

itulah beberapa perkataan bohong yang sudah biasa diucapkan di Indonesia Sahabat OBOZS.com, dan sudah merupakan hal biasa yang mungkin sudah melekat dengan orang Indonesia. Meskipun bohongitu bukan merupakan hal yang baik dan sebaiknnya untuk kita hindari.

Baca Juga:  Orang Dengan Kelainan Organ Seks Paling Aneh Di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM