Lolita Richi Manusia Barbie Asal Ukraina - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

28 Jun 2016

Lolita Richi Manusia Barbie Asal Ukraina

Obozs Blog - Foto cewek sexy Lolita Richi yang menjadi manusia Berbie termuda terbaru saat ini. Si cantik seksi Lolita sendiri berasal dari negara Ukraina nah kamu mau tahu seperti apa kecantikan & keseksian Lolita Richi, Manusia Barbie Asal Ukraina ini? Fenomena manusia mirip boneka Barbie memang sudah sering di liput media mereka yang merubah penampilan menjadi mirip barbie memang selalu membuat heboh, nah kali ini wanita muda bernama Lolita Richi yang memiliki penampilan mirip seperti barbie.

Kebanyakan wanita yang mirip dengan berbie diraih dengan jala operasi palasti namu Lolita Richi mengklaim jika bentuk tubuh dan mukanya sudah mirip seperti berbie dari lahir dan tidak melakukan operasi plastik sama sekali. Lolita memiliki bentuk tubuh yang nyaris sempurna. Lingkar pinggang yang kecil sekitar 20 inci atau 50 centimeter, dengan ukuran bra 32F menjadikan wanita ini terlihat sangat cantik dan seksi.

Tak hanya bentuk tubuhnya saja yang membuat Lolita mirip Barbie bentuk bola matanya yang indah dan mukanya yang memang mirip boneka membuat Lolita tanpak sempurna seperti boneka barbie. Kini, Lolita siap bersaing kecantikan dengan gadis barbie asal Ukraina lainnya seperti Alina Kovalevskaya dan Valeria Lukyanova. Penasaran seperti apa sosok Lolita Richi? Berikut adalah foto-foto Lolita Richi, si gadis barbie termuda di dunia.

Nah kamu mau tahu seperti apa foto foto cantik Lolita Richi, Manusia Barbie Asal Ukraina ini lihat dibawah ini.
Lolita Richi

Lolita Richi

Lolita Richi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM