Beredar Video Hot Winny Putri Lubis - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

2 Des 2015

Beredar Video Hot Winny Putri Lubis

OBOZS HOT - Video hot winny putri lubis beredar dan banyak di cari di google Setelah kemunculan barbie hidup bernama Anna beberapa waktu lalu, kali ini giliran sosok bernama Winny Putri Lubis yang muncul dan menghebohkan netizen di Instagram. Selain cantik dan bertubuh aduhai seksinya, Winny juga sudah sukses di usia muda. Seperti apa sih orangnya? Yuk intip bareng-bareng..

Winny Putri Lubis namanya. Bukan artis memang, namun di dunia maya, namanya sudah sangat terkenal dan memiliki banyak fans.Sosok Winny Putri Lubis saat ini bisa dibilang sedang meroket di dunia instagram. Mendadak cewek cantik ini menjadi celeb di media social yang satu ini. Foto-foto yang cantik dengan pose yang sexy ini langsung menjadi trending topic di instagram.  Namun siapa sangka, ternyata Winny Putri Lubis: Celeb Instagram Cantik ini Menjadi Pengusaha Muda di Medan . Berkat dari hoby koleksi baju-baju dan fashion setiap berlibur baik di dalam maupun luar negeri, Winny akhirnya berhasil merintis sebuah butik yang sampai saat ini sudah sukses dengan banyak koleksi yang cantik-cantik tentunya.

Sampai saat ini jumlah follower instagram Winny juga semakin bertambah banyak mencapai ratusan ribu. Dengan semakin bertambahnya follower tersebut, akhirnya banyak pebisnis online shop yang menawarkan kerja sama untuk mempromosikan produk mereka. Dari sini juga akhirnya Winny semakin semangat untuk terus upload foto-foto terbaru yang lebih cantik yang pastinya akan semakin menambah jumlah follower sehingga pihak online shop juga semakin banyak yang bekerja sama, dan alhasil penghasilan Winny dari instagram saja bisa mencapai jutaan rupiah.


Jika video tidak bisa di play silakan klik DISINI, ikuti petunjuk yang ada untuk memvuka video. Selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM