Wanita Cantik Ini Jual Diri Demi Bisa Keliling Dunia - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Nov 2014

Wanita Cantik Ini Jual Diri Demi Bisa Keliling Dunia

Obozs Blog - Saat ini memang sudah banyak sekali wanita yang rela menjual dirinya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan, seperti mendapatkan uang atau berkeliling dunia seperti yang diinginkan oleh wanita cantik asal China ini.
Wanita yang masih berusia 19 tahun ini memiliki cita-cita ingin berkeliling dunia. Namun, karena keterbatasan biaya, ia pun bersedia menjual dirinya untuk mendapatkan uang agar bisa berkeliling dunia.
Wanita yang bernama Ju Peng ini rela menjual dirinya demi memenuhi keinginannya untuk menjadi backpaker dengan keliling dunia. Tapi, tawarannya ini bukan sembaran tawaran.
Ju Peng meletakan persyaratan untuk pria yang ingin berhubungan seks dengannya. Ia menetapkan syarat yang boleh berhubungan seks dengannya adalah pria yang dibawah usia 30 tahun, memiliki tinggi minimal 175 cm, dan pastinya pria yang kaya raya.
Ju Peng mengatakan akan melayani pria tersebut sebagai imbalan pria itu mau membiayai semua pengeluarannya selama di kota itu. Pria itu harus bermurah hati untuk mengeluarkan uang banyak untuk Ju Peng.
“Mereka harus membiayai transportasi ke kota mereka dan semua pengeluaran ketika aku di sana dan juga mereka harus murah hati,” ujar Ju Peng. Sebagai gantinya, Ju Peng mengatakan akan melayaninya selama mereka inginkan, dan juga akan memberikan perhatian yang penuh untuk pria tersebut.
Ju Peng juga mengungkapkan bahwaa hal ini dianggap sebagai hal biasa baginya dan bukan merupakan hal yang memalukan, karena seks saat ini sudah banyak dilakukan, sehingga tak menjadi hal yang asing lagi bagi banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM