Mendapatkan Uang Dari Game Online - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

5 Nov 2014

Mendapatkan Uang Dari Game Online

Obozs Blog - Bermain game merupakan sebuah kegiatan yang banyak disenangi oleh orang-orang. Tak hanya disenangi bahkan bermain game juga menjadi hobi banyak orang. Orang yang hobi bermain game pastinya akan mengatakan jika game merupakan hal yang sangat menyenangkan. Namun, akan lebih menyenangkan lagi jika bermain game bisa menghasilkan banyak uang.
Seperti yang dialami oleh pria asal China yang bernama Wei “CaoMei” Han-Dong ini, ia merupakan seorang gamer profesional League of Legends (LoL) yang telah pensiun menjadi atlet e-sport profesional dan memilih bermain streaming.
LoL merupalan game yang tengah diminati oleh banyak orang didunia. Game ini dirilis oleh publisher Riot Games di tahun 2009 dan sudah dimainkan oleh 7,5 juta pemain dan sebanyak 27 juta pemain dalam sehari. CaoMei diketahuu sudah bermain game sejak masih SMP dan setelah lima tahun bermain game, CaoMei mulai bergabung dengan World Elite.
Awalnya sang ibu melarang CaoMei bermain game, namun sang ibu mulai setuju ketika mengetahui bahwa CaoMei bermain game mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Awalnya CaoMei mendapatkan uang sebesar USD 491 atau sekitar Rp 5.892.000 dalam sebulan. Kemudian penghasilan sebagai atlet e-Sports terus bertambah hingga honor yang ia peroleh terakhir sebelum ia pensiun mencapai USD 3.271 atau sekitar Rp 39.252.000 dalam sebulan.
Namun, uang sebanyak itu tak didapatkan dengan mudah, seorang atlet e-sports akan merasakan sangat tersiksa batin karena mendapat tekanan dari tim untuk harus bekerja lebih keras lagi. Tak hanya itu, atlet e-sports juga harus memiliki mental yang kuat untuk menahan cacian dari tim saat pemain tidak memiliki performa yang baik.
Hal inilah yang akhirnya membuat CaoMei memutuskan untuk pensiun menjadi atlet e-sports. CaoMei mengaku saat pensiun barulah ia dapat menikmati hidupnya, karena sebelumnya waktunya hanya dihabiskan untuk bermain game bahkan CaoMei mengaku hanya tidur selama 4 jam dalam sehari. Ia juga mengatakan bahwa hanya bisa mengucapkan selamat malam pada kekasihnya dan tidak memiliki waktu luang untuk berjalan bersama kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM