Fenomena 'Jilboobs' Setelah Cabe-cabean - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

18 Agu 2014

Fenomena 'Jilboobs' Setelah Cabe-cabean

cewek jilbab mesum
jilboobs
OBOZS - Fenomena Jilboobs telah menjadi Gaya fesyen, 'Jilboobs' atau pakaian Jilbab yang ketat telah mencipta fenomena di Indonesia. Fenomena jilboobs yang marak belakangan ini membuat publik kian bertanya-tanya mengenai fenomena baru di dunia fesyen ini. untuk lebih jelasnya silakan lihat album Kumpulan Foto Jilboobs Hot & Sexy. Akhir-akhir ini ramai di perbincangkan dan merebak di media sosial seperti Facebook, Twetter istilah jilboobs Cewek Bugil Pake Jilbab . Jilboobs yaitu pelesetan dari kata jilbab (Kerudung) dan boobs alias dada wanita (Payudara). Istilah itu muncul sebagai sindiran untuk wanita muslimah yang mengenakan hijab tapi superketat.hingga lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Fenomena ini sekarang sedang tren di kalangan remaja, jilboobs telah mendapat kritikan banyak dari berbagai pihak termasuklah Majlis Ulama Indonesia (MUI) yang mengeluarkan fatwa  haram bagi kaum wanita untuk mengenakan pakaian muslimah tetapi masih menonjolkan bentuk tubuh atau berpakaian ketat.
Menurut keterangan Ketua MUI, Ma'ruf Amin seperti dipetik dari   laporan The Globe Journal, fatwa ini dikeluarkan memandangkan cara menutup aurat oleh golongan ini tidak sesuaian dengan syariat Islam tentang cara berpakaian. "Sudah ada fatwa MUI soal pornografi, ia termasuk tidak boleh.memperlihatkan bentuk tubuh, pakai tudung tapi berpakaian ketat. MUI secara tegas melarang (fesyen) itu. Kalau sebagian menutup aurat, sebahagian lagi masih memperlihatkan bentuk-bentuk yang sensual, itu dilarang sama sekali" ujarnya.

Pada Januari 2014, sebuah komuniti wanita Muslimah dikenali sebagai Jilboobs Community dalam Facebook telah memuat foto mereka mengenakan gaya fesyen tersebut sehinggakan mereka mebdapat reaksi yang tidak simpatik dari masyarakat.

Bila anda penasaran silakan klik link di bawah ini;
Kumpulan Foto Jilboobs Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM