Cewek Bugil Pake Jilbab - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

18 Agu 2014

Cewek Bugil Pake Jilbab

 
cewek bugil
cewek jilboobs

OBOZS - Cewek Bugil Pake Jilbab mungkin sebutan itu tidak salah di tunjukan buat kaum wanita yang mengenakan jilboobs, bagai mana tidak gaya berbusana mereka tidak menunjukan seorang muslim yang baik silakan saja anda simak sendiri dalam album Kumpulan Foto Jilboobs Hot & Sexy . Setiap kaum adam pastilah punya selera untuk memilah setiap perempuan baik itu dalam segi cara berpakaian, pada saat ini giliran busana jilboobs (pakaian hijab dengan mengenakan pakaian ketat sehingga memperlihatkan bentuk payudaranya), Pada era saat ini fashion jilboobs lagi booming dikalangan media sosial serta semakin beragam dan menarik perhatian para kaum adam hal ini menjadi Fenomena "Jilboobs" Setelah Cabe-cabean .

Dengan adanya tren fashion para perempuan muslim yang menggunakan jilbab. Sudah bisa Anda lihat di berbagai tempat umum, pengguna hijab saat ini semakin bertambah dan bervariasi dengan tetap menggunakan pakaian muslim yang menutupi seluruh tubuh. Namun, tren fashion para perempuan muslim menjadi buruk karena munculnya fenomena ( Jilboobs, Toket Gede Pakai Kerudung Ketat ). Beberapa dari Anda banyak yang tak mengetahui fenomena Jilboobs, tapi tidak untuk para pengguna sosial media (Sosmed) seperti Twitter dan Facebook.

Jilboobs adalah gabungan kata jilbab dan boobs ‘payudara’. Jilboobs merupakan tren berpakain jilbab dengan memakai baju ketat sehingga payudara terlihat sangat menonjol dan sexy.
Jilboobs berawal dari sebuah akun Facebook bernama Jilboobs Community. Akun tersebut menuliskan “indahnya saling berbagi, nb: di olah dari berbagai sumber” sebagai deskripsi akun Jilboobs. Akun yang sudah memiliki tujuh ribu lebih likes ini sudah mengunggah 30 foto lebih yang di posting.

Seperti pantaun OBOZS BLOG terlihat foto-foto yang diunggah dalam akun tersebut menampilkan perempuan berhijab dengan pakaian lengan pendek, 3/4 maupun pakaian lengan panjang ketat yang membentuk tubuhnya hingga menonjolkan bagian dadanya atau toket nya yang besar. Postingan tersebut mendapat ratusan like dari pengguna Facebook dan juga banyak mendapat komentar pro dan kontra dari onliner. Namun onliner lebih banyak yang menentang adanya Jilbobs dalam tren fashion pengguna jilbab.
Jilbab kini fungsinya tak hanya untuk menutupi bagian tubuh dengan tujuan sebagai pelindung dan menjaga aurat. Tapi jilbab banyak dikreasikan dengan mengikuti fashion yang sedang berkembang saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM