Wajah Asli Melinda Dee Sebelum operasi & Berubah Drastis Menjadi Sexy Sesudah Operasi - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Apr 2011

Wajah Asli Melinda Dee Sebelum operasi & Berubah Drastis Menjadi Sexy Sesudah Operasi

...
Wajah Asli Malinda Dee Sebelum Operasi

...
Wajah Malinda Dee Sesudah Operasi

Penipu Cantik dari Citibank ini memang nama aslinya Inong Melinda tapi kemudian diganti Malinda Dee, mungkin agar mirip nama selebriti, wajahnya pun dipermak habis-habisan agar jauh lebih cantik, dia layak disebut manusia plastik, gimana tidak kalo semua ditubuhnya hasil rekaan operasi plastik & silikon.

Hasilnya pun Lihat saja berubah total jadi mirip selebriti, dengan p*yud*r*h super duper gede, aduuuh berapa kilo dempul & silikon yang dibutuhkan agar jadi super guedeee seperti itu??? tapi awas kalau terkena matahari nanti wajah & tubuhnya bs MELELEEEH… terutama itunya… hehehe... Jika kamu ingin melihat foto-foto MD, silakan lihat di SINI

Berikut ini berita tentangg wajah palsu Malinda Dee…

Jakarta, seruu.com - Kecantikan wajah yang dimiliki tersangka dalam kasus penggelapan uang nasabah Citibank sebesar Rp 17 miliar Melinda Dee atau yang mempunyai nama asli Inong Melinda ternyata hasil rombakan alias operasi plastik.

Hal ini diungkapkan oleh kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam. "Dia itu operasi semua. Dirombak, wajahnya. Jadi, sebetulnya dia enggak cantik" papar Anton di Mabes Polri.

Selain itu, Anton juga mengatakan bahwa hal itu dilakukan oleh Inong Melinda agar bisa membuat nasabah prioritas nyaman dan juga untuk melancarkan aksinya mengeruk dana nasabah.[nr]

Menurut kamu bagaimana ? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM