Foto Melinda Dee Penipu Citibank, berpose Memakai Pakaian Sexy Layaknya Seorang Model - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

1 Apr 2011

Foto Melinda Dee Penipu Citibank, berpose Memakai Pakaian Sexy Layaknya Seorang Model

Ini Dia Foto Melinda Dee (MD)Penipu Citibank, berpose Memakai Pakaian Sexy Layaknya Seorang Model Hot.
Akhir-akhir ini Heboh berita mengenai pembobolan dana nasabah city Bank senailai 17 M yang di lakukan wanita cantik berinisal MD yang belakangan ini diketahui namanya sebagi Melinda Dee ini ternyata orangya cukup cantik dan seksi. Melinda dee atau MD merupakan tersangka aktor di balink pembobobalan rekening nasabah Citibank N.A. Cabang Indonesia, sebanyak Rp 17 miliar, tak hanya menjadi buah bibir internal di bank asing itu. Aneka grup di BBM dan pun ramai 'mendiskusikan'-nya, apalagi Kisah MD disertai dengan foto-fotonya yang cantik dan seksi. Namun MD yang sekarang adalah MD yang telah melakukan operasi plastik agar lebih cantik, jika kamu ingin tau Melinda Dee yang belum di operasi kamu lihat saja di SiniWAJAH ASLI MELINDA DEE

Ada foto Melinda Dee (MD) yang sedang berpose dengan teman-teman, ada yang berpose sendirian dengan senyum lebar, maupun tengah berada di tengah pesta dengan dandanan glamor. dalam beberapa forum , nama inisial MD diterjemahkan menjadi Melinda Dee, tetapi juga ada yang menulis Malinda Dee. menurut forum tersebut umur dari melinda dee adalah 37 tahun akan tetapi juga ada yang menuliskan 47 tahun.

Meskipun demikain Melinda Dee atau MD ini masih kelihatan seksi seperti umur 25-an, berikut ini beebrapa foto Melinda Dee yang menggemparkan dunia maya tersebut yang di ambil dari beberapa sumber.

...

...

...

...

...

...

...

...

...

...

1 komentar:

  1. Blognya sudah bagus kok, lengkapi kontennya dengan hal aktual dan akrab dimasyarakat kita. Unik, lucu, aneh, misteri akan semakin menyemarakkan blog mas bro ini.

    BalasHapus

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM