Mayra Hills – Wanita dengan Payudara Palsu Terbesar di Dunia - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

7 Jul 2016

Mayra Hills – Wanita dengan Payudara Palsu Terbesar di Dunia

OBOZS.com | ANEH UNIK - Demi menambah kepercayaan dirinya, Mayra Hills yang juga dikenal sebagai model majalah dewasa di Jerman dengan nama Beshine melakukan operasi payudara. Tak tanggung-tanggung, Beshine membuat payudara palsu sampai berukuran 32Z. 

Dengan ukuran payudara seperti itu, Beshine yakin jika dirinya adalah wanita dengan payudara palsu terbesar di dunia. Masing-masing payudara Beshine berisi 10 liter cairan saline dengan berat masing-masing 9 kg. Meski begitu, ia mengaku bangga dengan penampilannya.

“Saya sangat mencintai payudara ini dan saya suka memiliki payudara terbesar di alam semesta. Saya yakin ini adalah rekor payudara palsu terbesar di dunia,” tulis Beshine dalam blog resminya beshine.com.
Bahkan, ia mengaku tampil di depan publik dengan payudara super jumbonya merupakan petualangan terbaru dan paling seru untuknya. Sampai saat ini, Beshine belum merasa ada masalah kesehatan yang mengganggunya akibat memiliki payudara besar.


Padahal, seperti diketahui, memiliki payudara besar juga bisa menimbulkan risiko kesehatan. Seperti penuturan dr Beta Subakti Nata’atmaja, MD, Plastic Reconstructive and Aesthetic Surgery Department Airlangga University Faculty of Medicine, besarnya ukuran payudara membuat wanita rentan mengalami gangguan tulang belakang akibat beratnya beban yang diampu.

Selain itu, terdapat risiko gangguan kulit akibat gesekan tali bra, kurangnya rasa percaya diri akibat tampak berbeda atau lebih menonjol ketimbang wanita lain, serta kesulitan mencari pakaian yang tepat.
“Pada payudara yang sangat besar dapat menyebabkan gangguan tulang belakang (terutama daerah leher), gangguan kulit akibat gesekan tali bra, rasa minder, dan kesulitan mencari pakaian yang sesuai,” terang dr Beta.

Mayra Hills

Beshine


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM