Heboh, Tren Bugil Lalu Berpose seperti Ayam Potong - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

2 Jul 2016

Heboh, Tren Bugil Lalu Berpose seperti Ayam Potong


Frozenchooks

OBOZS.com | ANEH UNIK - "Tren Bugil Lalu Berpose seperti Ayam Potong" Dunia maya kembali mendapatkan tren aneh dan menggelikan, yaitu orang dewasa bugil dan difoto sedang berpose seperti ayam potong beku yang kemudian diunggah ke media sosial.
Sebuah halaman Facebook bernama Frozenchook muncul untuk mendorong orang-orang dewasa untuk bugil lalu meniru ayam potong beku di berbagai lokasi umum. Bayangkan ayam potong utuh yang dibeli di supermarket namun orang dewasa yang menjadi ayam tersebut, cukup konyolkah? Tentu saja, namun ini menjadi tren di Selandia Baru.


Seperti yang dikutip dari okezone.com, Dari mulai pegunungan, Peternakan, meja makan, di dalam klub malam, hingga di pinggir jalan, orang dewasa mendadak bugil dan berpose seperti ayam potong beku. Sekelompok orang di Selandia Baru yang memulai halaman tersebut dan telah mendapatkan ‘Likes’ sebanyak 1.700.

Pembuat dari halaman tersebut mengatakan, “#Frozenchooks bisa ditemukan di tempat-tempat ramai di Selandia Baru, jadi jangan lupa cari mereka,” . “Tetap bersarang dan selalu beku,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM