Foto Selfie Bugil Kim Kardashian Diretas - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

5 Jul 2016

Foto Selfie Bugil Kim Kardashian Diretas


 Kim Kardashian bugil
 Kim Kardashian
OBOZS.com | HOT - Foto Selfie Bugil Kim Kardashian Diretas, Kini giliran Kim Kardashian juga harus merasakan foto telanjang hot dan syurnya beredar luas tanpa ijinnya. Hacker yang menamakan diri Fappeningreport kembali merilis foto-foto yang berhasil dibobol iCloudnya. Dalam foto yang berhasil mereka sebarkan ke dunia maya, Kim terlihat sedang asyik berfoto selfie tanpa mengenakan busana. Artis seksi kelahiran 21 Oktober 1980 ini pun menanggapi foto-fotonya dengan penuh kecemasan.

“Sepertinya banyak sekali orang yang suka menghabiskan waktunya hanya untuk melakukan hacking foto dan itu menjadi sangat mengkhawatirkan”, ujar Kim kepada BBC Radio 1 host Nick Grimshaw, Kim Kardashian sepertinya sudah terbiasa menghadapi kasus seperti ini. Sebelumnya Kim juga telah membuat sensasi dengan beredarnya video porno dirinya dengan mantan kekasih Ray J, dibuat pada 2003 lalu itu bocor pada 2007. Awalnya keluarga Kardashian mengajukan tuntutan hukum atas perusahaan Vivid Entertainment yang menyebarkan video itu ke tengah masyarakat.

Namun setelah beberapa kali melakukan negosiasi, akhirnya tuntutan itu dicabut dengan Vivid Entertainment membayar biaya sebesar US$ 5 juta sebagai distributor video itu.Inilah foto-foto bugil sexy kim kardashian yang tersebar luas di internet:

 Kim Kardashian telanjang

 Kim Kardashian sexy

 Kim Kardashian bugil

bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM