7 Cara Membuat Pria Menjadi Panas Diranjang - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

25 Nov 2015

7 Cara Membuat Pria Menjadi Panas Diranjang

OBOZS.COM - Pastinya setiap wanita ingin memlihat pasangan prianya menjadi maniak seks yang panas diranjang . namun tidak semua pria bisa melakukan hal ini wanita sebagai pasanganya harus bisa mebangkitkan gairah seks pria agar si pria bisa panas di ranjang. Nah berikut ini ada berbagai cara agar pria panas di ranjang. Penasaran cara apa itu simak 7 Cara Membuat Pria Menjadi Panas di Ranjang beikut ini.

1. Beraksilah dengan gerakan yang liar di depannya
Lakukan sesuatu yang liar dan nakal yang bahkan tidak pernah diduganya akan Anda lakukan. Sesuatu yang erotis dan ini akan memberikan dia rangsangan dan fantasi untuk menanggapi dengan nakal juga. Berikan kenikmatan yang tidak akan pernah dilupakannya.

2. Jangan monoton, ubahlah aturan
Seperti perubahan kecepatan, posisi dan tekanan akan benar-benar memberikan pengalaman baru yang luar biasa. Bisa apakah itu ketika sesi pemanasan atau sudah aksi utama. Ini akan mengasah seluruh kemampuan inderanya untuk menikmati apa yang Anda berikan.

3. Andalah yang memulai
Tidak melulu tugas pria membuat pasangannya terangsang. Anda wanita bisa mengambil alih. Ini akan membuat dia semakin liar karena menikmati.
Meskipun pria Anda mungkin suka melakukan untuk membuat Anda terangsang tapi dia pasti akan suka jika Anda lah yang mengambil tugas itu.

4. Kejutan musim semi!
Adalah ego besar seorang pria untuk mengetahui bahwa Anda benar-benar menginginkan dia mala mini. Jadi ketika Anda tiba-tiba dengan spontan mengatakan bahwa misalnya ‘aku ingin bercinta sekarang’ ini akan menjadi kemenangan bagi dirinya karena Anda membutuhkan dirinya.
Ini tentu akan membuat dia melakukan yang sebaik-baiknya dan berusaha untuk memuaskan Anda karena keinginan Anda adalah kehormatan sekaligus keharusan baginya.

5. Jangan takut menjadi nakal
Pria tidak selamanya menyukai wanita yang manis dan sopan, sesekali dia ingin melihat watak yang berbeda dari pasangannya ketika di ranjang, yaitu watak yang nakal dan liar. Ini akan membuatnya bersemangat dan memberikan aksi yang semakin nakal juga kepada Anda.

6. Beri dia kebanggaan
Ini akan menjadi kebanggan seorang pria ketika dia meninggalkan jejak pada tubuh Anda dan bisa membuatnya semakin bergairah. Seperti seorang pejuang yang memenangkan peperangan dan memberi tanda pribadi pada daerah yang menjadi teritori kekuasaan barunya.
Jadi biarkan pasangan Anda memberikan sedikit tanda pada tubuh Anda, asal ini tidak menyakitkan atau bukan di bagian tubuh yang setiap orang bisa melihat dan membuat Anda malu.

7. Sedikit kasar
Ya, dia menginginkan sesuatu yang kasar dari Anda , ini akan memacu gairah dan adrenalinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM