Foto Cewek Bugil Pengantin Baru, Tersebar Di Jalanan - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

10 Apr 2011

Foto Cewek Bugil Pengantin Baru, Tersebar Di Jalanan

Ini dia foto cewek bugil terbaru yang beredar di masyarakat. Foto bugil atau gambar bugil cewek ini tengah marak di bicarakan oleh masyarakat. Gambar cewek bugil memang selalu menjadi trend sendiri di internet, bahkan keyword ini sering atau selalu menduduki peringkat pertama di search engine google foto bugil atau gambar cewek telanjang selalu menjadi topik yang menarik di bicarakan oleh masyarakat. Tapi apa jadinya jika hal ini terjadi kepada anda? Makanya sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan sebisa mungkin kita mencegahnya mulai dari hal kecil. Biasanya hal seperti ini sering terjadi kepada para wanita, di karenakan oleh keteledoran mereka sendiri. Contohnya mereka sering membuat foto sexy semi bugil atau bahkan memang sudah bugil untuk alasan koleksi pribadi. Padahal hal ini sangat berbahaya jika foto tersebut jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab.

Simak saja kisah di bawah ini foto bugil atau telanjang seorang cewek yang di duga di sebar oleh mantan kekasihnya yang patah hati di tinggal nikah. Yang di kutip dari okezone.com

MOJOKERTO - Warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dibuat gempar oleh aksi penyebaran foto bugil seorang wanita. Foto seronok tersebut ditemukan berserakan di jalan kampung dan mirip dengan wajah salah sorang warga setempat yang baru saja menjadi pengantin.

Kuat dugaan foto ini disebar oleh pelaku yang sakit hati karena ditinggal kawin. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Foto-foto tersebut ditemukan pagi tadi oleh warga setempat usai mengikuti jamaah salat Shubuh di masjid desa. Foto-foto tersebut ditemukan berserakan di jalan desa. “Dibalik foto tertera identitas pemilik foto berinisal A-l, 20 tahun,” ujar Santoso, warga Jetis kepada wartawan di Mojokerto, Kamis (7/4/2011).

Foto hanya satu pose tersebut oleh warga langsung diserahkan kepada kepala dusun untuk diamankan. Berdasarkan informasi yang dihimpun A-l sendiri saat ini berstatus sebagai pengantin baru. Ia baru satu bulan melangsungkan pernikahan. Diduga penyebaran foto tersebut dilatar belakangi dendam kepada korban.

Kepala Desa Mojorejo, Nurindayati membenarkan jika foto tersebut mirip dengan warganya. Namun ia tidak tahu itu foto asli atau rekayasa.
Sementara itu aparat kepolisian polsek jetis kini menyelidiki kasus penyebaran foto bugil tersebut. Polisi terus memeriksa para saksi terkait penemuan foto tersebut. “Aksi penyebaran foto diduga dilakukan oleh seseorang yang sakit hati karena ditinggal kawin oleh gadis idamannya,” ujar Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Kolik.
(Sholahuddin/Global) (ful)

Di kutip dari:
www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM