Hal-Hal Yang Di Benci Cewek - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

28 Okt 2010

Hal-Hal Yang Di Benci Cewek

Obozs Blog - Hal-hal Yang Dibenci Cewek, kamu sedang marahan sama cewek kamu? Mungkin kamu belum memahami dia, Cewek itu beda dengan cowok jadi kamu mesti hati-hati dalam memperlakukanya kalau tidak kamu akan kena cakar... (emg kucing kali, hehe) Obozs Blog punya sedikit info, apa sih yang paling tidak di sukai cewek? Mungkin bisa bermanfaat buat kamu supaya hubungan kamu sama cewek kamu  tambah mesra! Hehe
1. Di Keritik
Ini dia masalah yang paling sering  di hadapi dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali kamu mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali kamu ngomong ini dan dia nggak terima, bisa runyam urusannya. Maskud kamu mungkin perhatian pada cewek kamu tetapi jangan kelewat batas. Kalo bilang bajunya nggak matching mungkin masih bisa di terima. Tapi kalo kamu bilang "kok kamu gemukan sekarang". Bisa dianggap menghina harga diri tuh si cewek. Ingat cewek itu sensitif bro... Hehe
3. Di Cuekin / Tidak Di Dengar Ketika Dia Sedang Bicara
Ini memang sangat tergantung situasi. Kalo kamu lagi sibuk baca buku atau nonton film, mungkin kamu nggak suka di ganggu. Tapi kalo cewek kamu ngajak ngomong sebisa mungkin kamu ngasih perhatian yang serius. Sebab kalo kalo Cuma ngejawab dengan anggukan kepala atau bahasa tarzan doang, doi bisa nganggap kamu nggak perhatian dan menganggap remeh urusannya.
3. Melupakan Tanggal Yang Dianggap Penting
Ngelupain utang boleh-boleh aja tapi jangan sekali-sekali ngelupain tanggal-tanggal penting kayak ultah, tanggal jadian, atau first kiss. Cewek kan suka yang hal yang romantis gitu... Hehe. Nah kalo tanggal jadian aja kamu Lupa, kamu bisa di anggap udah nggak peduli lagi sama kehadiran dia dalam hidup kamu.
4. Di Gantung
Ini mungkin juga hal yang paling di sebelin sama cewek. Berada dalam sebuah hubungan tapi statusnya udah mulai ngambang. Antara di pacarin sama dicuekin. Kalo kamu emang masih suka bilang suka tapi kalo udah bosen mending putusin aja langsung, kan bisa buat saya... Haha... Ngarep! Pertamanya mungkin doi bakal sakit hati tapi lama-lama pasti bisa nerima kenyataan. Daripada di gantung, akan lebih menyakitkan.
5. Sering Ngles Kalau Diajak
Nganterin cewek saban doi pergi kadang emang bikin bosen. Tapi kalo setiap diajak jalan atau minta di anterin, kamu ngeles melulu, doi yang bakalan keki. Sekali-kali bohong putih sih oke aja jack. Tapi kalo selalu bikin alasan saban diajak jalan, doi bisa curiga berat. Apalagi kalo lo lebih seneng ngabisin waktu sama temen-temen kamu ketimbang sama dia.
6. Terlalu Cemburuan & Over Protektif
Cemburuan sih boleh aja. Tapi kalo jadi posesif dan terlalu protektif bisa bikin doi males. Maksudnya mungkin baik selalu ngejaga dia, tapi kalo setiap doi pergi selalu dikawal kesannya kayak pesakitan yang bakal jatuh kalo nggak ditemenin. Sekali-sekali memberi keleluasaan kan nggak apa- apa.
Nah... Gimana? Udah paham kan apa yang paling tidak di sukai oleh cewek jika cewek kamu masih marah juga tidak salahnya kamu baca Tips Dan Trik Merayu Cewek Yang Sedang Marah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM