Kumpulan Mobil Mewah Melinda Dee - SICALUS

Breaking

BANNER 728X90

4 Apr 2011

Kumpulan Mobil Mewah Melinda Dee

Sebelumnya beredar Foto-Foto Hot & Sexy Melinda Dee dan Foto Wajah Asli Melinda Dee Sebelum Di Operasi kini tengah heboh dengan mobil-mobil mewah milik Melinda Dee, mobil mewah yang hanya bisa di beli oleh kalangan masyarakat tertentu saja.

Di bawah ini ada beberapa mobil mewah milik Melinda Dee yang sedang ramai di perbincangkan di dunia maya dan di kalangan jurnalis Indonesia.

...

Berikut Koleksi Mobil-mobil Mewah Milik Melinda Dee, yang di kumpulkan dari beberapa sumber...!

  • MERCEDES BENZ
...
Melinda Dee memiliki mobil mewah Mercedes Benz tipe E350 Coupe bernomor polisi "B 467 QW" yang di pakai oleh putranya. Mobil ini Tidak saja unggul di kelas sedan mewah, tapi Mercy juga dikenal dengan mesinnya yang diklaim memiliki tenaga mumpuni tapi irit BBM, fitur interior & eksterior yang super mewah dan fitur-fitur keamanan kelas tinggi dan telah menjadi merk kepercayaan kalangan ekskekutif di pasar mobil premium. Harga jual Mercedes Benz tipe E350 Coupe saat ini ada di kisaran Rp1.6 miliar, sementara harga jual second-nya seri e-class pun relatif mahal. Tak salah jika seorang Melinda Dee memasukkan Mercedes di daftar koleksi tunggangannya.
  • Hummer
...
Sedangkan Mobil mewah Hummer dipakai suaminya Melinda, Andika Gumilang, salah satu pemain sinetron & bintang iklan. Hummer 3 Luxury Sport Utility warna putih bernomor polisi "B 18 DIK" kabarnya dibeli Melinda seharga Rp 2 miliar. Hummer adalah mobil mewah yang super langka, dari catatan yang dikutip dari vivanews.com, Hummer paling laris di Indonesia adalah model H3 dengan harga sekitar Rp3 miliar. Itu masih harga barunya, coba kita bandingkan dengan harga Hummer bekas, hampir tidak ada satupun Hummer yang dijual di bawah Rp1 miliar. Selain harga mahal dan menaikkan gengsi, Hummer selalu diproduksi terbatas, dan juga tangguh menerjang segala medan, dan interior yang super ekslusif meski dari luar dandananya sangat macho.
  • Ferrari F430
...
Ferrari warna merah F-430 Scuderia 4.300 cc bernomor polisi "B 5 DEE" juga menjadi salah satu tunggangan Melinda Dee yang diamankan Bareskrim Mabes Polri Jakarta Selatan. Menurut Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Ferrari Melinda menggunakan Nomor polisi palsu "B 481 SAA", sementara Nomor polisi aslinya adalah "B 5 DEE". Dalam sebuah Foto-foto Hot Melinda Dee yang beredar di kalangan media, Melinda tampak berpose di depan Ferrari merah seksinya (foto paling atas).
  • Ferrari California
...
Ferrari milik Melinda Dee bukan cuma satu. Ada 2 unit Mobil Ferrari. Bahkan yang satunya berjenis Ferrari California umurnya lebih baru dibandingkan dengan Ferrari F430 karena baru dilahirkan Ferrari pada 2008. Mobil bernopol "B 125 DEE" dengan mesin 4.300 cc ini dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm, yang mampu melesat 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik.
  • ALPHARD
...
Mobil keluaran Toyota kelas MPV ini juga jadi salah satu harta Melinda Dee. Harga baru sekitar Rp 1 miliar ini, bisa jadi ini adalah satu-satunya kendaraan dengan harga termurah yang dimiliki Melinda. Mobil Mewah Alphard milik Melinda Dee ini masih dicari pihak kepolisian. Memang semua orang akan silau dengan yang namanya HARTA DUNIA, tak terkecuali Melinda Dee yang menilap dana nasabahnya sekitar 17 Milyar Rupiah. Dan sekarang dia harus mempertanggung jawabkan perbuatanya di depan hukum. Semoga tidak ada melinda-melinda yang lain di negri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar kamu!

DILARANG MENARUH LINK HIDUP & SPAM